Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Aktris Margot Robbie dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Berbagai sumber telah mengonfirmasi bahwa Robbie dan suaminya, produser film Tom Ackerley, sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, namun pasangan tersebut belum mengomentari laporan tersebut.

Baik Robbie dan Ackerley, 34, bertemu saat syuting drama aksi 2013 Suite Française, di mana Robbie berperan sebagai Celine dan Ackerley bekerja sebagai asisten sutradara.

Mereka menikah di Australia pada bulan Desember 2016 dan mendirikan LuckyChop Entertainment, sebuah perusahaan produksi yang telah menggarap beberapa film termasuk Barbie, Towsburn, Birds of Prey, Tonya dan A Young Woman of Hope. .”

Robbie dan Ackerley sangat tertutup tentang kehidupan pribadi mereka, dan Robbie mengatakan dia tidak ingin ditanya tentang kehamilannya ketika dia diwawancarai untuk peran tersebut. “Itu membuat saya sangat marah. Beraninya seorang lelaki tua memberi tahu saya apa yang boleh dan tidak boleh saya lakukan terkait peran sebagai ibu atau tubuh saya sendiri? Sayangnya, itu adalah percakapan yang masih kami lakukan,” ujarnya pada tahun 2019. Waktu Radio di .

“Aku marah sekali karena ada kontrak sosial. Kamu sudah menikah, sekarang kamu punya anak. Jangan berpikir. Aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan,” kata Robbie kepada NME, Selasa (9/7/). ). 2024).

Selain pertunjukan tersebut, Robbie juga membintangi film terbesar Greta Gerwig, Barbie, pada tahun 2023, tetapi banyak penggemar yang melihatnya sebagai penghinaan Oscar ketika dia tidak dinominasikan untuk Aktris dan Sutradara Terbaik bersama Gerwig Robbie menjawab, “Kamu tidak boleh sedih ketika kamu tahu kamu beruntung.”

“Sejujurnya, menurutku Greta seharusnya dinominasikan sebagai sutradara. Apa yang dia lakukan adalah hal yang terjadi sekali dalam kariernya. Apa yang dia lakukan benar-benar luar biasa. Tapi ini merupakan tahun film yang luar biasa.” kata Robbie.

“Untuk Apa Saya Dibuat?” Billie Eilish di Oscar. Barbie memenangkan Lagu Asli Terbaik untuk lagu tersebut.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours