Jisoo Bintangi Drama Baru Bertema Zombie ‘Newtopia’, Dijadwalkan Tayang 2025

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Jisoo, anggota grup K-pop populer Korea Blackpink, akan membintangi serial thriller zombie mendatang “Newtopia.” Diproduksi oleh Coupang Play, serial ini mengikuti dua kekasih yang bertahan hidup di Seoul yang dipenuhi zombie.

Pemeran utama pria, yang diperankan oleh Park Jung-min, mengatakan dia menghadapi wabah zombie saat bertugas di militer. Kekasihnya yang diperankan oleh Jisoo adalah seorang insinyur yang menunggu pembebasannya. Mereka menjelajahi kota secara terpisah, melawan zombie, dan mencoba bersatu kembali.

Coupang Play, sebuah divisi dari raksasa e-commerce Korea Coupang, mengumumkan bahwa serial tersebut ditulis oleh Han Jin-won dan Ji Ho-jin. Han menulis Parasite pemenang Oscar karya Bong Joon-ho, dan Ji menulis Shop for Assassins.

Melansir Variety, Jumat (8/2/2024), proses syuting sudah dilonggarkan dan serial yang sebelumnya bertajuk “The Flu” itu akan tayang pada 2025. Namun tanggal pastinya belum ditentukan.

“Newtopia” menandai debut sutradara televisi Yoon Sung-hyun. Yoon terkenal karena film Dark Night tahun 2011 dan film thriller aksi Hunting Time. Keterlibatannya memberikan daya tarik khusus pada serial ini.

FYI, Jisoo sudah tampil di beberapa drama Korea. Pada tahun 2020, ia membintangi serial komedi aksi periode Putri Salju. Dia juga memiliki peran kecil dalam Dr. Cheon dan The Lost Talisman dan dikaitkan dengan The Comprehensive Reader’s View, sebuah film adaptasi dari webtoon populer.

Sementara itu, Blackpink memperbarui kontrak grupnya dengan YG Entertainment akhir tahun lalu. Namun, keempat anggota grup tersebut tidak secara individual memperbarui kontrak mereka dengan YG. Rose pindah ke The Black Label, sementara tiga anggota lainnya memulai label independen dan sekarang semuanya menjalankan proyek solo.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours