Peringati HUT ke-79 RI, Lido Lake Resort Gelar Pound Colour dan Donor Darah Bersama MNC Peduli

Estimated read time 1 min read

BOGOR – Lido Lake Resort MNC Hotel menggelar Upacara Kemerdekaan Pound Warna dan Donor Darah di Lido Adventure Park, Cigombong, Kabupaten Bogor. Acara tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT RI ke-79.

“Acara hari ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-79, kami mengadakan acara khusus Hari Kemerdekaan Pound Warna,” kata M. Rizki Sutrisana, Marketing Manager Lido Lake Resort, kepada SINDOnews, Minggu (18/8/2024). ke

Acara ini sangat seru karena diikuti sekitar 170 peserta dari komunitas Poundfoot di Bogor. Selain itu, MNC Pedoli juga memiliki kegiatan sosial berupa donor darah.

“Selain C-pound, kami juga mengadakan kegiatan CSR (tanggung jawab sosial) seperti donor darah, kami menggabungkan kesehatan dan amal, kesehatan menjaga kebugaran dan donor darah dengan amal MNC Pedoli mereka inginkan.

Acara tersebut diharapkan dapat menimbulkan kemeriahan karena merupakan perayaan Hari Nasional Indonesia ke-79, apalagi akan digelar di kawasan Lido Adventure Park dengan udara bersih dan suasana santai.

“Semoga kita semangat di hari kemerdekaan, apalagi di sini di Lido Adventure Park, suasananya santai, sejuk, udaranya masih bersih, jadi pas banget di hari kemerdekaan. Kita main di tempat ini dan mari kita rayakan bersama kesehatan dan lebih semangat di Hari Kemerdekaan ini,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours