Farel Tarek Bongkar Rahasia Terowongan Keraton di Parangtritis? Simak di YouTube!

Estimated read time 2 min read

Farel Tarek adalah seorang penulis fiksi Indonesia. Dalam berita ini, Farel membuat berita di Yogyakarta. Dalam postingan terbarunya, Farel mengupas berbagai legenda di Pantai Parangtritis, tempat yang terkenal dengan legenda Nyi Roro Kidul. Farel akan menjelajahi berbagai tempat di Yogyakarta termasuk Keraton, Merapi dan Parangtritis.

Farel mengawali pemberitaannya dengan tiga legenda dan satu hal terkait parangtritis. Diantaranya adalah legenda tentang pasir hitam yang konon dapat menyembuhkan luka, larangan memakai baju berwarna hijau agar tidak diculik oleh Nyi Roro Kidul, serta adanya terowongan rahasia yang menghubungkan laut pantai dan Keraton Yogyakarta. .

Farel dengan berani menyelesaikan beberapa tugas unik untuk membuktikan kebenaran legenda tersebut. Salah satunya, Farel, mengenakan pakaian berwarna hijau di pantai yang disebut-sebut berbahaya. Namun, alih-alih mengalami pengalaman mistis, Farel justru menemukan banyak orang di sekitar pantai yang juga mengenakan pakaian berwarna hijau tanpa ada insiden.

Misi kedua Farel adalah membuktikan pasir hitam bisa menyembuhkan luka. Karena tidak menemukan siapa pun untuk disakiti, Farel pun tersakiti dengan komentar negatif para penggemarnya, dan melontarkan lelucon lucu tentang hal itu.

Tugas terakhirnya adalah menemukan terowongan rahasia. Meski tak menemukannya, Farel sempat terjebak dalam momen lucu saat ia menggali tanda X di pasir yang ternyata adalah tenda wisata.

Perjalanan yang sangat melelahkan membuat Farel menginap di salah satu hostel di Jogja yaitu Hubs Hotel yang direkomendasikan Farel sebagai tempat menginap hemat dan harganya masuk akal mulai dari Rp 100.000. Karena desainnya yang unik, Hostel ini menawarkan kenyamanan dan akomodasi pribadi. Bagi Anda yang ingin melihat lebih banyak lagi konten-konten Farel Tarek yang tidak hanya menghibur namun juga membawa sudut pandang baru terhadap legenda-legenda yang terjadi di masyarakat. Saksikan keseruannya di channel YouTube @farelogic.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours