Ivosights Dukung Kreativitas Brand Lokal pada Indonesia Clothing Summit 2024

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Ivosights berpartisipasi sebagai mitra dan sponsor Indonesia Apparel Summit yang diselenggarakan oleh CLOME bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenkopUKM) pada 1-2 Agustus 2024 di SMESCO, Jakarta. . Acara ini bertujuan untuk mempertemukan merek-merek lokal serta mendorong kreativitas dan inovasi di kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) di Indonesia. Acara ini juga menjadi ajang pertukaran ide dan kolaborasi antar desainer, wirausaha, dan penggiat fesyen.

Sebagai penyedia teknologi digital, Ivosights menawarkan beberapa layanan implementasi WhatsApp Business API yang disesuaikan dengan kebutuhan brand lokal.

“Pada Indonesia Apparel Summit 2024, Ivosights menunjukkan bagaimana merek lokal dapat menggunakan fitur WhatsApp Business API untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dan memperkuat kehadiran merek mereka,” kata CEO Ivosight Elga Julvardian dalam siaran persnya, Selasa (8 Juni 2024).

Beliau juga menjelaskan manfaat WhatsApp Business API untuk brand apparel. Pertama, komunikasi menjadi lebih personal.

“WhatsApp Business API memungkinkan merek berkomunikasi langsung dengan konsumen. “Pesan yang dikirimkan bisa lebih personal dan relevan sehingga meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” ujarnya.

Kedua, meningkatkan layanan pelanggan. “Dengan pesan otomatis dan fitur respons cepat, merek dapat merespons pertanyaan dan keluhan konsumen dengan lebih efektif.” Ini penting untuk menjaga reputasi merek dan memastikan pengalaman pelanggan yang positif,” ujarnya.

Ketiga, promosi dan penjualan. “Merek dapat mengirimkan pesan promosi, penawaran khusus, dan update produk langsung kepada konsumen. Ini membantu meningkatkan penjualan dan kesadaran produk secara signifikan,” ujarnya.

Kehadiran Ivosights di Indonesia Apparel Summit 2024 menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan merek lokal di Indonesia.

“Melalui teknologi dan inovasi, Ivosights membantu merek lokal agar lebih kompetitif di pasar global. Oleh karena itu, Indonesia Apparel Summit 2024 tidak hanya sekedar pameran, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mengakselerasi industri garmen tanah air menuju masa depan yang cerah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours