Prodi Bisnis Digital UNM Hadirkan Webinar tentang Pemasaran di Era Digital

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, Jakarta – Institut Pemasaran Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengoperasikan website bertajuk “Strategi Baik Branding dan Peningkatan Penjualan di Era Digital”. Acara yang diadakan pada 26 Juni 2024 ini menghadirkan Digital Marketing Manager Hamdan sebagai narasumber utama. 

Dalam postingan blognya kali ini, Hamdan berbagi strategi efektif untuk meningkatkan desain dan pemasaran di lingkungan digital. Guru Universitas Nusa Mandiri Widi Astuti memimpin diskusi. 

Lia Maziya, Direktur Program Studi Pemasaran Digital UNM, mengatakan website ini memberikan wawasan dan pengetahuan praktis kepada peserta untuk menghadapi tantangan pemasaran di era digital. 

Lia mengatakan dalam keterangan yang dirilis Selasa (23/7/2024), “Website ini membantu Anda memahami target pasar, menggunakan analitik, dan menggunakan media sosial secara efektif untuk membangun merek yang kuat dan meningkatkan keterlibatan pelanggan. 

Website tersebut juga menguraikan berbagai topik yang akan dipelajari dan memberikan tips praktis yang dapat langsung digunakan oleh peserta, kata Lia.

“Semoga webinar ini dapat memperluas pemahaman peserta dan memberikan jalan untuk menemukan ide-ide bisnis menarik di era digital,” kata Lia.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours