Bali United mulai temukan irama permainan tim 

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali dlbrw.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan para pemain mulai menemukan ritme permainan tim yang akan dimanfaatkan untuk laga Liga Indonesia selanjutnya 2024/2025.

Tim mulai melihat ritme permainan sesuai strategi yang diterapkan musim ini, kata Stefano Cugurra di Provinsi Gianyar, Bali, Kamis.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, para pemain barunya juga bisa beradaptasi dengan tim hingga pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Beberapa pemain asing baru tersebut adalah Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu keduanya asal Jepang, Brandon Wilson asli Botswana dan Everton Nascimento asal Brazil.

Sedangkan pemain lokal baru antara lain Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, dan pemain muda binaan Bali United Youth antara lain Kadek Lanang Agus Surya Artayana.

Sementara itu, setelah rehat selama empat hari akibat libur FIFA Day, tim Serdadu Tridatu menjalani latihan fisik pada Rabu (2/10) di Pusdiklat Bali United Beach Purnama, Kabupaten Gianyar.

Ia tidak memberikan terlalu banyak waktu kepada para pemain agar tubuhnya tidak lemas demi kekuatan tim yang baik untuk meraih tiga poin dalam dua pekan berturut-turut.

Oleh karena itu, ia menyediakan peralatan latihan fisik untuk memulihkan kesehatan para pemain dan setelah latihan fisik, ia melanjutkan program teknis dan taktis.

Ada pula persiapan minimal dua minggu sebelum kembalinya pertandingan selama 90 menit di kompetisi pekan kedelapan yang akan dimulai dua pekan lagi.

Untuk laga selanjutnya, Bali United akan dijamu Persita Tangerang pada laga tandang pada 20 Oktober 2024 di Stadion Pakansari Bogor pada pekan kedelapan kompetisi papan atas klub sepak bola Tanah Air tersebut.

Bali United saat ini mengoleksi 14 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours