Surat Pribadi Putri Diana Dilelang, Isinya Bikin Menyentuh

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Surat pribadi yang ditulis Putri Diana kepada mantan pengurus rumah tangga keluarganya akan dijual di lelang pada 30 Juli 2024. Surat-surat ini diterima oleh Violet Collison, yang dikenal sebagai Diana Collie.

Dilansir Express, Sabtu (27/7/2023), Coley adalah kepala pengurus rumah tangga orang tua Putri Diana di Park House di perkebunan Sandringham di Norfolk, tempat ia menghabiskan masa kecilnya.

Dalam surat tersebut, Diana mengucapkan terima kasih kepada Collie atas hadiah yang dikirimkannya kepada kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Sang putri pun membalasnya dengan mengirimkan kartu Natal.

Dalam surat dari Istana Kensington tertanggal 25 September 1984, Diana mengucapkan terima kasih kepada Collie atas hadiahnya kepada Harry. Surat itu juga mengungkap momen mengharukan dalam kehidupan mantan istri Raja Charles III itu.

Foto/Reuters

“William memuja adik laki-lakinya dan menghabiskan seluruh waktunya untuk memeluk dan mencium Harry tanpa henti,” kata Diana dalam suratnya kepada Collie.

Surat yang ditulis di kertas catatan Istana Buckingham itu dikirim tiga minggu sebelum pernikahan Diana dan Charles. Keduanya menikah pada 29 Juli 1981 di Katedral St. Paul yang disebut-sebut sebagai pernikahan abad ini.

“Semua orang di sini sibuk dengan dekorasi di menit-menit terakhir. “Pengantin wanita tetap bungkam,” kata Diana dalam suratnya.

Setelah pernikahan orang tua Diana berakhir, Colley mengikuti ibu Diana ke London pada tahun 1967, bekerja untuk dia dan suaminya hingga mereka pensiun pada tahun 1973. Coley meninggal pada tahun 2013, pada usia 89 tahun.

Luke McDonald, direktur Swords Auctioneers, mengatakan kepada BBC bahwa surat-surat itu sangat pribadi. “Ini adalah hal-hal yang mungkin tidak Anda ketahui di luar lingkaran kecil keluarga kerajaan,” kata MacDonald.

Bahwa dia ingin mengucapkan terima kasih khusus atas hadiah kecil benar-benar menunjukkan betapa baik, murah hati, dan perhatiannya Diana, tambahnya.

Sementara itu, surat tersebut diperkirakan akan terjual ribuan pound pada lelang di Stansted Mountfitchet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours