Maarten Paes Gemilang, Indonesia Tahan Australia tanpa Gol

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Timnas Indonesia mengamankan satu poin tambahan pada laga Grup C putaran ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026. Stadion Utama Jellora Bong Korno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). malam. .

Alhasil, Indonesia berada di peringkat keempat dengan dua hasil imbang. Australia tertinggal satu poin dari Indonesia dengan satu poin dan Arab Saudi memuncaki Grup C dengan empat poin setelah mengalahkan China 2-1. Bahrain dan Jepang akan bermain malam ini pukul 23.00 WIB

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Sean Tae-yong memasukkan Witan Suleiman untuk menggantikan Rafael Streak di awal babak kedua.

Menit ke-56; Tendangan jarak jauh Marcelino masih melambung. Semenit kemudian Justin Hubner mendapat kartu kuning untuk Nesori Irancunda di luar kotak penalti.

Craig Goodwin melakukan tendangan bebas, tendangan langsung membentur mistar gawang timnas, yang dengan tenang ditangkap Maarten Paes.

Tim Australia melakukan perubahan pada menit ke-59 dengan mengeluarkan Nesori Irankunda yang berposisi sebagai bek asal Indonesia dan digantikan oleh Awar Mabil.

Pada menit ke-67 pertandingan, Maarten Paes menunjukkan gayanya dengan kokohnya tembok pertahanan Indonesia, dan ia berhasil merebut bola dari pemain Australia. Pace setidaknya melakukan tiga penyelamatan di babak pertama.

Pada menit ke-10, Thom Haye menggantikan Ivar Jenner.

Pada menit ke-77, Aur Mabil yang masuk sebagai pemain pengganti dikeluarkan dari kotak penalti dan nyaris mencetak sundulan, beruntung sundulannya melenceng ke sisi kiri gawang Indonesia.

Pada menit ke-80 pertandingan, Pratama Arhan menggantikan Marcelino Ferdin. Pada menit ke-86 pertandingan, Sandy Walsh digantikan oleh Wahoo Prasityo

Berkat penyelamatan krusial dari gawang Indonesia, Martin Paes dinobatkan sebagai man of the match. Kiper Dallas FC itu sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik Arab Saudi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours