Persib Bandung siapkan skema baru jelang hadapi Persebaya Surabaya

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku akan menyiapkan program baru melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/25. Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, diketahui Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10) mendatang.

Bojan Hodak menjelaskan, perubahan skema ini tidak lepas dari absennya gelandang senior Marc Klok dan ia juga ingin mencoba taktik baru.

“Ini untuk mencoba (komposisi) pemain baru dan juga hal-hal baru tentang cara bermain melawan Persebaya,” jelas Bojan.

Selain absennya Marc Klok, Persib Bandung juga diperkirakan tidak bisa memperkuat Rezaldi Hehanusa yang belum siap bermain. Baca juga: Madura United Gagal Menang Lawan Persib Bandung. Namun Persib Bandung mampu mendatangkan dua pemain asal Brasil yakni Gustavo Franca dan David Da Silva yang kondisinya kini semakin membaik.

Ada beberapa pemain yang kembali dari cedera, David hampir sampai (sembuh), Gustavo juga, dan hanya Rezaldi yang belum siap, pungkas Bojan.

Persib Bandung kini diketahui ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu harus puas bermain imbang saat ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Madura United pada pekan ketujuh.

Laga melawan Persebaya Surabaya diyakini tidak akan berjalan mudah karena saat ini Bajul Ijo berada di peringkat pertama klasemen Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin, tertinggal empat poin dari Persib Bandung di peringkat keempat Baca juga: Penyelenggara Laga Persib Bandung yang Berakhir Kisruh Didenda Rp 295 Juta Baca Juga: Klasifikasi Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya Masih Unggul.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours