Babak Pertama, Dua Gol Sananta Bawa Persis Unggul 2-0 Atas PSM

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Dua gol Ramadan Sananta membawa Persis Solo unggul 2-0 atas PSM Makassar pada laga kedua Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (22/07/2024) . Pada laga tersebut, Sananta mencetak gol tercepat sepanjang sejarah Piala Presiden.

Dia benar-benar unggul cepat dengan waktu pertandingan tersisa kurang dari satu menit. Laga hanya berlangsung 36 detik, penyerang asal Indonesia itu berhasil menjebol gawang PSM. Sananta mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Persis unggul 1-0.

Sananta menendang bola ke kanan gawang PSM, namun gagal ditepis kiper PSM Ardiansjah. Sananta, mantan pemain PSM, tak terlalu banyak melakukan selebrasi bersama mantan klubnya.

Usai gol pertama, PSM merasa ditendang. Cobalah untuk mengikat. Namun, beberapa peluang hingga akhir pertandingan atau 30 menit belum bisa disamakan.

Pada menit ke-40, Sananta mencetak gol keduanya berkat umpan lambung Moussa Sidibe yang membentur pemain PSM. Bola melambung ke arah Sananta yang langsung menendangnya dari kotak penalti, membawa Persis unggul 2:0.

Pada menit 45+2, Riki Pratama mencetak penalti, namun kiper Persis lebih cepat menangkap bola sebelum disambut striker PSM Nermin Haljeta. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol lagi.

Daftar startup KSI

PSM Makassar:

Muhamed Ardiansiah (PG), Soares, Fernandes, Dethan, Adilson, Siahrul, Ricky, Latir, M.Rizki, Arfan, Nermin Haljeta

Pelatih: Bernardo Tavares

Persis Solo:

M. Rijandi (PG), Kunde, Sananta, Sho Yamamoto, Gio, Rizki Dwi, Tan, Musa, Ricardo Lima, R. Vahjudi, Decren

Pelatih: Milomir Šešlija

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours