Sebanyak 4 Ribu Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton di ICE BSD Tangerang

Estimated read time 1 min read

Sebanyak 4.000 peserta dari berbagai komunitas lari mengikuti ajang lari tahunan “Herbalife Run 2024” yang digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Acara ini hadir sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari jadi perusahaan ke-26 sekaligus mendorong gaya hidup aktif dan sehat.

Perlombaan kategori 5K dimulai dengan partisipasi Bapak Vensha Sitohan, Direktur Kesehatan Usia Kerja dan Lanjut Usia, Kementerian Kesehatan RI, dan Perwakilan Menteri Kesehatan. Beliau didampingi oleh karyawan Herbalife Indonesia antara lain Direktur dan General Manager Octorianto Wahyu Jatmiko serta Direktur Humas Arif Mustri.

Pesertanya tidak hanya wilayah Jabodetabek, namun juga komunitas lari dari berbagai daerah serta atlet nasional binaan Herbalife, antara lain Jauhari Johan, Chaidil Akbar, dan Inge Prasetyo. Kami juga akan mengadakan acara untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya olahraga dan kebiasaan makan yang baik.

Menurut Oktrianto Wahyu Jatmiko, acara tersebut telah diselenggarakan sejak tahun 2012 dan sejauh ini berhasil menarik lebih dari 50.000 peserta. “Kami berharap kegiatan ini terus menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif,” ujarnya.

Usai lomba, peserta mendapatkan medali dan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti sesi tari aerobik, permainan seru, dan pemeriksaan kesehatan. Sembari menikmati perayaan HUT ke-26, para peserta juga berkesempatan mencicipi produk-produk kesehatan yang tersedia di tempat acara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours