Suporter: Performa PSMS Medan meningkat sejak ditangani Niil Maizar

Estimated read time 2 min read

MEDAN dlbrw.com – Suporter PSMS Medan menilai para anggota PSMS Fan Club (PFC) dalam performa klub kebanggaannya sudah menunjukkan kemajuan baik sejak ditangani Neil Mizer.

Pelatih PFC Hendra Sihaloho mengatakan, rencana yang diberikan eks pelatih Timnas Indonesia itu bisa meningkatkan permainan PSMS Medan terlihat dari lima pertandingannya.

Kinerja PSMS secara keseluruhan 80 persen. Neil Mizer menurut kami sangat bagus, kata Hendta Sihaloho di Medan, Kamis.

Menurutnya, Neil Mizer yang kerap memainkan strategi bola pendek bisa diikuti dengan baik oleh Rahmad Hidayat dan kawan-kawan. Strategi Neil Mizer menciptakan tantangan bagi tim lawan saat bertanding melawan tim anak kebanggaan ini.

Meski demikian, ia yakin tim PSMS Meydan akan terus berbenah mengingat banyak lini yang memiliki titik lemah yang bisa dimanfaatkan lawan.

Lini depan dan tengah menurut kami sudah bagus. Hanya lini belakang yang perlu diperkuat, ujarnya.

Karena itu, laga melawan Srijaya FC yang akan dilangsungkan pada Sabtu (12/10) Neal Mizer bisa membenahi seluruh lini lapangan PSMS sehingga mampu meraih tiga poin pada laga tersebut.

Begitu pula, kata dia, lawan akan mengancam PSMS Medan di setiap pertandingan agar bisa menjadi tim promosi di papan atas sepak bola nasional Indonesia tahun depan.

“Kami berharap PSMS Medan bisa masuk Liga-1 tahun depan,” ujarnya.

Pada Sabtu (12/10) PSMS Medan akan menghadapi Srijay FC pada laga final Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Jakabering.

Pada laga tersebut, pelatih PSMS Neil Meiser mengaku sudah menyusun rencana khusus agar timnya bisa meraih kemenangan.

“Kami sudah membuat rencana yang matang, tapi tentu saja saya tidak bisa mengungkapkannya di sini. Karena kami sudah meninjau pertandingan Sri Lanka FC melawan Parsikabo dan sesuai rencana kami, semuanya akan berjalan lancar dan berakhir besok,” kata PSMS. pelatih. Neil Mizer di Palembang, Jumat |

Ia mengatakan timnya siap menghadapi Shreejay FC dan ia yakin timnya akan mampu meraih hasil maksimal meski ia mengakui lawannya akan mendapat kendala.

“Kami sudah melakukan latihan resmi dan kesehatan pemain bagus. Hanya satu pemain yang absen karena mengoleksi kartu kuning, sisanya siap bermain dan tidak ada yang cedera,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours