Lewandowski Puji Para Pemain Muda Barcelona Setelah Kemenangan Comeback di Valencia

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Striker Barcelona Robert Lewandowski mengaku bangga dengan penampilan timnya saat menang 2-1 atas Valencia pada laga pembuka La Liga 2024/25, Minggu (18/8/2024) dini hari WIB. WIB

Dia memuji para pemain muda di timnya yang masuk menggantikan beberapa pemain yang cedera di stadion Mestalla di Valencia.

Ilkay Gundogan, Pedri, Gavi, Ronald Araujo dan Frenkie De Jong selamat, sementara manajer baru Hansi Flick memberikan debut kepada Marc Casado yang berusia 20 tahun.

Ia tampil bermain bersama pemain berusia tiga puluh tujuh tahun, Lamine Yamal, Pau Cubarsi, dan Marc Bernal. Namun, Barca menunjukkan kemampuannya untuk bangkit dan meraih kemenangan berkat dua gol Lewandowski.

“Penting untuk memulai dan menang di stadion yang sulit dengan masalah yang kami hadapi,” kata Lewandowski kepada Movistar Plus.

“Kami tidak bermain bagus pada 20 atau 25 menit pertama. Di babak pertama sulit bagi kami untuk mendekati area penalti mereka. Tapi kemudian kami mulai bermain lebih baik dan kami melakukannya dengan tiga atau empat pemain baru.

Menurutnya, menang bersama pemain muda adalah sesuatu yang istimewa. Di matanya, tim baru Barca terlalu kuat untuk menunjukkan tanda-tanda kurang pengalaman.

“Mereka bermain sangat baik dengan dan tanpa bola. Kami bisa saja menang dengan selisih gol yang lebih besar, tapi bagus untuk mengawali musim dengan kemenangan,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours