Pimpin Muskerwil, Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Persiapkan Kemenangan Pilkada di Sumsel

Estimated read time 2 min read

Palembang – DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerwil) pada Sabtu (28/9/2024) jelang Pilkada 2024 yang sama.

Muskerwill yang mengusung tema ‘Kebangkitan untuk Indonesia Sejahtera’ ini turut serta dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Perindo Feri Kurnia Rizkianyah dan seluruh DPD Partai Perindo, serta anggota DPRD terpilih se-Sumatera Selatan.

Selain itu, Muckerwil merupakan langkah meninjau ulang penyelenggaraan pemerintahan di daerah hingga tingkat daerah yang dipelopori oleh Ketua DPP Partai Perindo – Partai Perindo Angela Thanosodibjo.

Muckerwill mendengarkan keberhasilan dan kendala yang dihadapi di tingkat daerah antara lain DPD Partai Pirindo Ogan Komering Uku Timur (OKUT), Lahat, Pali, Banyuasin, Musi Banyusin, Palembang, Muara Inim, Impat Laung, Ogan Ilir, OKU, Musi Rawas. , Lubuklinggau.

Feri Kurnia Muskerwil daerah ini menjadi bagian penting dalam peninjauan, mencari masukan dari seluruh pimpinan Partai Perindo (organisasi bermerk Rajawali yang mengembangkan sayap ini), mulai dari DPD-DPD dan DPW Sumsel.

Hasil laporan tersebut tentunya akan memberikan langkah-langkah perbaikan di masa depan.

“Aspek yang sangat penting dalam proses pemilu negara saat ini adalah bagaimana kita bisa menjadi bagian integral dalam proses pemenangan Pilkada dengan mengusung calon yang kita setujui, mulai dari Sahabat DPW hingga DPD,” kata Ferry.

Ia menambahkan, persoalan organisasi seperti formasi staf, isi dan reformasi, serta elemen penting lainnya yang akan memajukan Partai Perindo, yaitu partai modern yang menghargai demokrasi, peduli terhadap minoritas, dan terkenal dengan tekadnya. Penciptaan lapangan kerja adalah kemajuan demi keselamatan masyarakat dan Indonesia.

Kami DPP mengapresiasi DPW Sumsel yang berinisiatif menjadi bagian peninjauan kembali kekurangan yang ada di organisasi Partai Perindo pada pemilu lalu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours