Kronologi Bocah 9 Tahun Nyetir Mobil Ugal-ugalan di Kemang

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Polisi mengungkap kronologi bocah 9 tahun berinisial MP yang mengendarai mobil sembarangan di Kemang, Jakarta Selatan. Deputi mengendarai Toyota Rush menjauhi Jalan Bangka hingga berhenti di kawasan Kemang setelah bertabrakan dengan sepeda motor dan mobil.

Humas Polda Jaya Kombis Metro Pol Adi Ari Siam Indrade mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (3/8/2024) pukul 17.20 WIB. Dia mengatakan petugas mendapat laporan adanya kecelakaan lalu lintas.

Andy Ari mengatakan, Minggu (8/4/2024): “Kami mendapat laporan dari warga bahwa ada anak kecil yang mengendarai mobil dan menabrak tiang lampu merah di sebuah restoran cepat saji.”

Kunci mobil tersebut diduga diambil anggota parlemen saat sedang bermain di sebuah kompleks apartemen di kawasan Jalan Bangka. Kemudian anak laki-laki itu mengambil mobilnya.

“Anak kecil itu mengambil kunci mobil dari rumah pemilik mobil yang sebelumnya memarkir mobilnya di pinggir jalan setelah mengantar pemilik mobil pulang. Mobil kemudian dibawa dari perumahan Distap di Jalan Bangka 8A Kelurahan Bela Mampang menuju ke restoran cepat saji TL Kemang, ujarnya.

Yang menyebabkan anak tersebut bertabrakan dengan beberapa kendaraan saat mengemudikan mobil. Mobil berhenti setelah bertabrakan dengan tiang lampu merah di kawasan Kemang.

“Dalam perjalanan, mobil bertabrakan dengan beberapa kendaraan roda dua dan roda empat, mobil berhenti karena menabrak tiang lampu merah,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours