Kepadatan penumpang KRL Manggarai telah terurai imbas promosi Rp1

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Polres Metro Jakarta Selatan memastikan kepadatan penumpang pengguna angkutan umum KRL Manggarai berkurang berkat promosi Rp 1 dalam rangka HUT TNI ke-79.

Penumpang KRL ramai di Stasiun Mangagrai. Petugas keamanan Stasiun Mangagrai melepas penumpang KRL tersebut, kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Murodih mengatakan, harga tiket perjalanan KRL Sabtu ini adalah 1 Rupiah. Hal ini mendorong masyarakat setempat untuk menggunakan transportasi umum.

Setelahnya, warga pun antusias menyaksikan pertunjukan dan konser di Tugu Monas, Jakarta Pusat dalam rangka HUT TNI ke-79.

Polisi melakukan pengamanan setelah mengetahui video viral di media sosial yang memperlihatkan kerumunan besar pada pukul 10 WIB di lantai dua Stasiun Mangarai. Baca Juga: HUT TNI ke-79, Menpolhukam Ucapkan Terima Kasih Kepada Prajurit Koordinator Atas Pengorbanannya “Berdasarkan laporan tersebut, Piket Intelkam Polri Tebeta dan Piket Tebeta Polsek Sampat Pata mendatangi Stasiun Mangarai untuk mengecek keasliannya. kejadian itu. Berita Viral, ” katanya.

Polisi kemudian menetapkan kepadatan pada pukul 11.30 WIB dan memastikan tidak ada kerusakan fisik, kerugian, atau korban jiwa. Baca juga: 79 Tahun TNI, Transisi Kepemimpinan dan Tekad Indonesia Emas Untuk mengantisipasi kejadian serupa saat arus balik penumpang KRL, petugas keamanan Stasiun Mangagrai dikerahkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours