Bidik Gen Z, Yamaha Luncurkan Model Baru Fazzio Hybrid

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Yamaha Indonesia resmi merilis warna baru untuk seri Fazzio hybrid yaitu varian Fazzio Hybrid Lux ​​dan Fazzio Hybrid Neo, serta varian terbarunya yaitu Fazzio Hybrid.

Baca Juga – Yamaha Fazzio-Connected Resmi Diluncurkan di Indonesia

Yamaha memperkenalkan seri Fazzio Hybrid terupdate pada rangkaian acara Fazzio Day yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024 di M-Bloc, Jakarta Selatan.

Fazzio merupakan sepeda motor hybrid pertama di Indonesia dan Yamaha memperkenalkan kelas yang berhasil menciptakan “trend setter” bagi generasi muda seperti Gen Z dan Millenials. Dengan hadirnya versi baru, Fazzio diharapkan mampu menyasar semakin banyak anak muda yang menyukai motor ini. “Selain varian baru, ada juga pembaruan komponen, warna, dan aksesoris baru yang kami tawarkan kepada konsumen,” ujar Takaki Hirama, Vice President Marketing PT. Yamaha Motor Indonesia (YIMM) dalam siaran persnya, Jumat (10/11/2024),

Selain menawarkan sepeda motor dengan desain baru, Fazzio juga terus memperkenalkan berbagai kegiatan dan acara menarik untuk Gen Z. Salah satunya adalah Fazzio Day, sebuah acara di mana tabungan dapat memberikan pengalaman hidup melalui berbagai kegiatan menyenangkan seperti kompetisi menari. , tur kota yang menyenangkan, karaoke K-pop, dan banyak lagi.

Acara Fazzio Day sendiri akan berlangsung pada hari Jumat, 11 Oktober 2024 dan bertempat di salah satu venue anak muda terpopuler di Jakarta Selatan, M Bloc Space. Selain menawarkan gaya hidup, melalui Fazzio Day Yamaha juga memperkenalkan varian terbarunya yaitu Fazzio Hybrid sebagai pilihan terbaru yang memiliki nilai tersendiri dengan berbagai warna baru, fitur dan aksesoris terupdate juga.

“Tahun ini Yamaha merayakan Fazzio Day sebagai cara baru untuk menjangkau Generasi Z yang menjalani gaya hidup ‘scene’. “Melalui acara Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z menjadi lebih baik.” lebih ringan dan lebih modern,” kata Manajer Humas PT YIMM Rifaki Molana.

Acara Fazzio Day tahun ini mengusung tema FOMO (Fazzio’s Hybrid Movement). Kata FOMO sendiri dipilih untuk mencerminkan semangat Gen Z dalam menunjukkan kehadirannya agar bisa dianggap sebagai pionir di Yamaha Fazzio.

Kemeriahan acara diawali dengan sesi bincang bersama artis cilik Gen Z masa kini, Azizi Esdel (Ze) dan Adzna Eshel yang berbagi tips “Gue Style” Z dan Eshel, serta gaya hidup orisinal mereka dengan Revealing More mereka. bersama. Gaya talkshow pun semakin spesial dengan menampilkan helm hybrid versi Fazzio yang didesain langsung oleh Zee.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours