Cyber University Hadirkan Seminar Cyber Freedom, Ajak Semua Orang Lebih Kompetitif

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Sebagai kampus Fintech pertama di Indonesia, CyberUniversity akan menyelenggarakan seminar kebebasan siber pada Selasa, 27 Agustus 2024 dengan mengusung tema “Integrating Artificial Intelligence in Education: Preparing the Next Generation”. . Lokakarya ini akan mengeksplorasi bagaimana kecerdasan buatan (AI) dapat dimasukkan ke dalam sistem pendidikan untuk mempersiapkan generasi masa depan yang lebih kompetitif.

Acara tersebut akan menghadirkan Rian Septian Anwar, Chief Creative Officer (CCO) Digital Creative Center dan pakar AI terkemuka di Indonesia, sebagai pembicara. Rian akan berbagi informasi mengenai peran kecerdasan buatan dalam dunia pendidikan, termasuk tantangan dan peluang yang mungkin muncul di era digital ini.

Dicky Hariyanto, Rektor Cyber ​​University mengungkapkan antusiasmenya untuk menyelenggarakan workshop ini.

“Kami sangat senang terselenggaranya workshop ini, karena topik kecerdasan buatan dalam dunia pendidikan sangat penting bagi perubahan teknologi dan tantangan masa depan. Kami berharap acara ini dapat memberikan ide-ide baru kepada para peserta khususnya para pendidik untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. persaingan di era digital,” kata Dickey dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/8/2024).

Diharapkan banyak guru, akademisi, pelajar dan profesional di bidang teknologi dan pendidikan yang mengikuti workshop ini. “Melalui diskusi konstruktif dalam lokakarya, kami berharap para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana kecerdasan buatan dapat dimanfaatkan untuk memperkaya proses belajar mengajar dan mempersiapkan generasi muda menghadapi tantangan global,” ujarnya. menjelaskan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours