Polytron Pasok Seluruh Kebutuhan Sepeda Motor Listrik Rentokil

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, TANGERANG – Produsen sepeda motor listrik Polytron memasok seluruh kebutuhan sepeda motor listrik Rentokil Initial Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pengendalian hama dan layanan kebersihan.

Managing Director Rentokil Initial Indonesia Heri Susanto mengatakan Rentokil membutuhkan setidaknya 916 sepeda motor listrik untuk menunjang operasional perusahaan. “Kami berharap seluruh kebutuhan sepeda motor listrik dapat dipenuhi oleh Polytron,” kata Heri pada acara presentasi sepeda motor listrik Polytron di Tangerang, Selasa (25/6/2024).

Menurut Heri, seluruh sepeda motor operasional Rentokil harus menggunakan motor listrik pada akhir tahun 2025. Program ini merupakan mandat dari kantor pusat Rentokil di Inggris untuk mengurangi emisi karbon. “Kebutuhan sepeda motor listrik 916 kemungkinan besar akan terus meningkat seiring dengan berkembangnya bisnis Rentokil,” ujarnya.

Rentokil Initial memilih Polytron Fox-R sebagai kendaraan operasionalnya karena terbukti memiliki ketahanan baterai terhadap debu dan air setelah melalui pengujian ketat oleh Sucofindo Institute dan mendapat sertifikat IP67. Tidak hanya itu, penggunaan POLYTRON Fox-R juga dapat menghemat bahan bakar dan biaya perawatan bulanan karena efisiensi energinya yang tinggi dibandingkan sepeda motor konvensional.

“Kami mencoba beberapa merek sepeda motor sebelum akhirnya memutuskan pada Polytron Fox-R yang setelah baterainya diisi, jarak tempuhnya 130 km dan kecepatannya bisa mencapai 95 km/jam,” kata Heri.

Direktur Komersial Polytron Tekno Wibowo mengatakan kerjasama Polytron dan Rentokil Initial Indonesia sejalan dengan visi untuk menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi.

“Dengan Fox-R yang menggunakan baterai berteknologi tinggi dan mendapatkan sertifikasi IP67, kami yakin kolaborasi ini akan memberikan dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi operasional Rentokil, tetapi juga bagi lingkungan saat ini dan masa depan,” kata Wibowo.

Menurut Wibowo, Polytron akan mampu memenuhi kebutuhan sepeda motor listrik Rentokil, termasuk untuk kantornya di berbagai daerah. “Kami memiliki 71 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurut Wibowo, pola kerja sama antara Rentokil dan Polytron menggunakan sistem sewa. Dengan skema ini, perawatan motor listrik sepenuhnya menjadi tanggung jawab Polytron.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours