Basket putri Jakarta fokus pemulihan jelang final

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh dlbrw.com – Zulfahrizal, asisten pelatih tim basket putri DKI Jakarta, akan fokus memberikan pemulihan fisik kepada para pemainnya jelang laga final melawan Jawa Timur di PON Aceh -Sumut 2024. Jakarta melaju ke babak final setelah terdiam dari pihak Barat. . Java mengalahkan GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh di babak semifinal dengan skor 66-58, Minggu.

“Sebenarnya yang pasti pengobatannya dulu, setelah pengobatan kita pulang, ada yang ke fisioterapis, ada yang dipijat, dan sebagainya. di sini juga Zulfahrizal mengatakan kepada wartawan bahwa panitia memintanya untuk beradaptasi (sebelum final) bertanya.

Zulfahrizal menjelaskan, sepanjang laga semifinal, para pemain menerapkan strategi sesuai instruksi dan berhasil memberikan tekanan kepada pemain Jabar.

“Syukurnya strategi yang ingin kami terapkan dengan anak-anak berhasil dan mereka punya banyak energi untuk mencapai final. Kami mempersiapkan dari pagi hari dengan sesi video, kami juga menganalisis kecenderungan masing-masing pemain. Mereka dieksekusi dengan baik, ucap Zulfahrizal.

Zulfahrizal mengatakan tim basket putri DKI Jakarta sudah mempersiapkan diri cukup lama untuk menghadapi PON 2024 Aceh-Sumut. Rangkaian persiapannya salah satunya adalah pertandingan melawan klub-klub di Jakarta dan pemusatan latihan (TC) serta pertandingan latihan di Taiwan.

Sedangkan Jawa Timur melaju ke final dengan mengalahkan Jawa Tengah. Baca Juga: Bola Basket – Tim Putra Putri Jakarta Melaju ke Final Baca Juga: Bola Basket – Tim Putri Jakarta Melaju ke Final Usai Terbungkam di Jabar 66-58 Baca Juga : Tim Bola Basket 5X5 Putri Jabar Incar Medali Emas

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours