Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 128, Jumat 11 Oktober 2024: Badai di Balik Pertunangan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Rossa mendatangi Lia dengan perasaan marah. Ia menampar Leah sebagai bentuk protes atas tindakan Leah yang kabur tadi. Namun, saat Lia meminta maaf dengan tulus, pikiran Rossa mulai berubah.

Tak lama kemudian, Dharma menyuruh Rossa untuk meminta jas pertunangan, namun Rossa menolak karena merasa kebebasan Lia belum diperolehnya. Situasi semakin sulit ketika Faris tiba di sana.

Dharma tak membuang waktu untuk menepis Faris yang berusaha memprovokasi Rossa. Perlakuan Dharma terhadap Faris membuat Rossa merasa perlu mengingatkan Dharma agar tidak bersikap kejam. Di sisi lain, Vera bertengkar dengan Suryani yang menganggap Vera sudah berhenti merawatnya. Ketegangan di antara mereka meningkat sehingga menciptakan keadaan psikologis.

Sementara itu, Faris mengetahui rumah sakit Asih sudah lama ditutup dan mengambil foto tempat itu sebagai bukti. Dia mencoba mengonfrontasi Vera tentang kebohongannya, tetapi Vera bersikeras menyangkalnya. Saat Faris hendak menunjukkan bukti, ponselnya mati sehingga rencananya gagal.

Di saat yang sama, Suryani melihat ada konflik antara Faris dan Vera, dan mengancam Faris di musim mendatang. Tiba-tiba muncul Alvino yang menanyakan rencana pernikahan Rossa dan Dharma hingga berujung perdebatan sengit di antara mereka.

Akankah Rossa tetap menghadapi Dharma meski keraguannya semakin besar? Saksikan layar Drama Setulus Hati RCTI setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di channel digital RCTI 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Apakah Anda ingin uang belanja gratis? Datang dan saksikan RCTI tiada henti. Nantikan RCTI Shows dan dapatkan kredit belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap hari. Temukan QR di layar tampilan acara RCTI, scan dan menangkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Ayo, jangan sampai ketinggalan. Semoga Anda beruntung mendapatkan pulsa belanja gratis dari RCTI. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @officialRCTI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours