Seunghan tinggalkan boy group RIIZE usai absen hampir setahun

Estimated read time 3 min read

JAKARTA dlbrw.com – Penyanyi K-pop Seunghun keluar dari boy grup RIIZE, menurut postingan media sosial dari akun resmi grup tersebut.

Kabar tersebut muncul hanya dua hari setelah Wizard Productions, tim produksi SM Entertainment yang bertanggung jawab atas grup tersebut, mengumumkan bahwa penyanyi berusia 21 tahun itu akan melakukan debut yang telah lama ditunggu-tunggu pada Minggu (13/10) halaman The Hollywood Reporter. Akan membuat film nanti. Kembali setelah jeda hampir satu tahun

Dalam pernyataan di akun resmi RIIZE pada 11 Oktober, mereka mengumumkan bahwa Seunghan akan kembali ke grup.

“Kami [Wizard Productions] menaruh hati dan jiwa kami ke dalam perencanaan sebelum RIIZE debut, dan kami memutuskan bahwa bab berikutnya dari RIIZE akan lebih masuk akal jika ketujuh anggota bersatu. Oleh karena itu, setelah banyak berdiskusi dengan staf dan anggota tentang .” arah aktivitas grup di masa depan, telah diputuskan bahwa Seunghan akan kembali ke grup,” demikian bunyi pernyataan Wizard Productions via X.

Baca Juga: Seunghan RIIZE Kembali Beraktivitas Setelah Hampir Setahun Absen Baca Juga: RIIZE Siap Fan Meeting Pertama, Seunghan Hadir? Pembalikan tersebut langsung mengejutkan para penggemar grup tersebut, dengan banyaknya tanggapan dan postingan ulang dari para penggemar yang terkesan kaget dan kesal.

Seunghun menjalani masa jeda tanpa batas waktu pada November 2023 setelah foto dan video kehidupan pribadinya sebelum debut grupnya bocor secara online. Foto dan video yang bocor menunjukkan dia mencium seorang wanita tak dikenal di tempat tidur dan merokok.

Dalam pernyataan yang dirilis pada 13 Oktober, perusahaan percaya bahwa kembalinya Seunghun akan membawa lebih banyak kegembiraan bagi artis dan penggemar setelah “merenungkan kesalahan masa lalunya.”

“Namun, setelah pengumuman comeback mereka, kami dengan hati-hati mempertimbangkan setiap masukan dan tanggapan yang dikirimkan oleh penggemar, dan kami menyadari bahwa keputusan kami malah menyebabkan lebih banyak rasa sakit dan kebingungan bagi penggemar. Itu telah terjadi.”

Di saat yang sama, Seunghan secara konsisten menyatakan keinginannya untuk meninggalkan grup demi para anggota dan penggemar, lanjut pernyataan tersebut. Untuk menghormati keputusan artis tersebut, Wizard Production mengumumkan kepergian Seunghun dari RIIZE alih-alih bergabung dengan grup.

Seunghun menjelaskan kepergiannya dari grup melalui surat tulisan tangan yang diunggah ke platform penggemar Viverse. Ia mengaku khawatir tindakannya tersebut akan berdampak buruk bagi RIIZE yang patut disayangi. Ia pun meminta maaf dan keluar dari grup adalah hal yang benar untuk dilakukan.

“Jadi menurutku, keluar dari grupku adalah jalan yang tepat bagi semua orang.” perusahaannya lagi, lanjutnya dalam pernyataannya.

Penyanyi tersebut menambahkan dalam pernyataannya bahwa ia tidak ingin “merusak” hubungan antara RIIZE dan para penggemarnya. Ia mengaku tak ingin para penggemar saling bertengkar hanya karena hal itu.

Pada saat artikel ini diterbitkan, petisi Change.org tanggal 13 Oktober berjudul “Kami ingin Seunghun kembali! Bangkit berusia 7 tahun!!!!!” Diunggah oleh pengguna Lauren Lim, telah mengumpulkan lebih dari 85.000 tanda tangan. Baca juga: Seunghan RIIZE mengumumkan istirahat dari awal grup pada bulan November. Baca Juga: Seunghan RIIZE Minta Maaf Atas Kecerobohannya di Masa Lalu Baca Juga: RIIZE Akan Gelar Fan Meeting Pertama, Seunghan Hadir?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours