Konser Maliq & D’Essentials di 6 Kota: Aransemen Dadakan Paling Menyenangkan

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Band Maliq & D’Essentials akan menggelar tur konser solo bertajuk “Can Machines Fall In Love? Album Tour 2024” di beberapa kota besar di Indonesia dan Kuala Lumpur, Malaysia. Tur ini merupakan bagian dari perayaan 20 tahun Maliq & D’Essentials dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Konsernya akan dimulai pekan depan, 18 Oktober tepatnya di Parkir Phinisi Point, Makassar. Selain itu, konser berturut-turut akan digelar di Taman Bhagawan, Bali (20 Oktober), Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall, Surabaya (25 Oktober), Lapangan Brahma, Candi Prambanan, Yogyakarta (29 November), Lapangan Wiradhika Secapa, Bandung (Desember 1). ), dan Mega Star Arena, Kuala Lumpur (29 Desember). 

Staf Maliq & D’Essentials yakni Angga Puradiredja, Indah Wisnuwardhana, Widi Puradiredja, Jawa, Lale dan Ilman Ibrahim menjamin pertunjukan Maliq akan penuh kejutan dan “ledakan”. Widi, drummer Maliq & D’Essentials, mengatakan grupnya menyiapkan 25 lagu untuk setiap pertunjukan. Namun terkait lagu yang akan dibawakan Maliq, pihak pegawai mengaku belum menentukan judul lagunya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours