Luna Maya Santai Wajahnya Disebut Tua: yang Penting Gue Masih Sehat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Luna Maya merespons setelah pengguna mengira wajahnya sudah menua. Komentar tersebut kerap ia temukan di postingan Instagram pribadinya yang dibacanya secara live.

Meski demikian, Luna Maya sadar betul dengan bertambahnya usianya yang kini menginjak 41 tahun. Pacar Maxim Boutier ini menilai wajahnya menua karena kesibukannya sebagai artis.

Jadwal Luna padat dengan statusnya sebagai pengusaha. Yang mengharuskannya bertemu banyak orang dan mencapai banyak tujuan.

“Terkadang orang hanya melihat wajahnya saja, ‘Wah, sukses, sukses.’” Tapi tidak ada wirausaha, tidak ada podcaster, tidak semua orang berusaha untuk berkarir atau melakukan apa pun dengan penuh semangat dan semangat. bebas roda atau membangun,” kata Luna, Rabu dari kanal YouTube Melanie Ricardo (18/9/2024).

Foto/Instagram oleh Luna Maya

“Seperti saya, saya harus ada rapat, kadang segala macam hal mengikuti saya kesana kemari. Tapi orang hanya melihat dari media sosial kita bahwa kita sukses, bahagia, punya banyak uang. “Jika kami punya banyak uang, kami tidak akan bekerja sekeras itu,” katanya.

Di sisi lain, bintang film Suzzanna mengaku kerap membaca komentar pengguna tentang penampilannya. Dia juga terkadang mengonfirmasi apa yang ditulis jaringan setelah melihat wajahnya.

“Iya mungkin itu sebabnya aku lihat ‘wah muka Luna makin tua’ macam-macam. Banyak (komentarnya), aku baca, kadang juga,” bebernya.

Namun wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu tak mempermasalahkan komentar tersebut. Ia beristirahat dan menerima dirinya sendiri karena masih sehat meski usianya tak lagi muda.

“Saya tidak ada masalah sama sekali. Tapi yang saya rasakan adalah saya terlihat lebih tua, seperti punya banyak beban, saya sangat lelah,” ujarnya.

“Tapi saya dulu bilang, ‘Saya sudah tua, saya 41 tahun, tapi kekuatan saya masih bagus.’ “Yang penting saya masih sehat, saya masih berguna,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours