3 Anggota DPRD Bengkalis dari Perindo Resmi Dilantik

Estimated read time 1 min read

BENGKALIS – Tiga penggawa Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Selasa (17/9/2024). Ketiganya yakni Dapot Hutagalung, Joner Tobing, dan Lorensius kini bergabung dengan 45 anggota DPRD asal Bengkalis lainnya setelah sukses memenangkan pemilihan parlemen (Pileg) 2024.

Peresmian acara tersebut digelar di Gedung Cik Puan, Bengkalis, yang dihadiri sejumlah warga dan pejabat kabupaten. Dapot Hutagalung yang juga Ketua DPD Perindo Bengkalis mengungkapkan kepuasannya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat.

Alhamdulillah hari ini kami resmi dilantik menjadi wakil rakyat di DPRD Bengkalis. Ini tugas yang harus kita penuhi semaksimal mungkin, kata Dapot.

Menurut Dapot, kemenangan ini menjadi bukti nyata masyarakat Bengkalis mendukung Partai Perindo yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia menegaskan, jajaran Perindo akan selalu mendukung masyarakat dan terus menyampaikan keinginannya dalam majelis.

“Kami bertekad mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Bengkalis,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours