KlikFilm siap tayangkan dua film festival ke layar bioskop Indonesia

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Lembaga penyiaran KlikFilm siap menayangkan dua film internasional di bioskop Tanah Air, yakni film “The Substance” mulai 16 Oktober 2024 dan “Emilia Perez” pada 1 November 2024.

“‘The Substance’ dan ‘Emilia Perez’ merupakan dua film yang sudah terbukti kualitasnya di berbagai festival internasional, dan kami yakin penonton di Indonesia akan menyukai karya-karya tersebut,” ujar sutradara KlikFilm Frederica, dalam sambutan resminya di Jakarta. , Senin.

“Ini bagian dari misi kami untuk mempromosikan film internasional yang penuh inspirasi dan apresiasi kepada penontonnya,” ujarnya.

Film “The Substance” yang dibintangi Demi Moore, Margaret Qualley dan Dennis Quaid telah ditampilkan di banyak festival film. “The Substance” disutradarai oleh Coralie Fargeat dan mengangkat tema khusus dengan sentuhan horor psikologis yang mendalam.

“The Substance” masuk nominasi Palme d’Or di Festival Film Cannes 2024 dan memenangkan penghargaan Sinematografi Terbaik di Festival Film Internasional Toronto 2024 berkat sinematografinya yang memukau. Selain itu, Margaret Qualley juga mendapat perhatian khusus atas penampilannya sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Venesia 2024.

Kini “Emilia Perez” hadir dengan nuansa bersih namun tetap asyik untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Selena Gomez dan Zoe Saldana, dan disutradarai oleh Jacques Audiard.

“Emilia Perez” juga dikenal dengan berbagai festival film, termasuk keterwakilan Perancis dalam kategori Film Fitur Internasional Terbaik di Oscar atau Oscar 2025. “Emilia Perez” memadukan unsur baru aksi dan komedi, serta cerita penuh kejutan.

Kedua film ini diyakini akan menarik minat para pecinta film di Indonesia, dengan cerita yang tidak hanya menarik tetapi juga memiliki pesan yang mendalam.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours