Henry Cavill akan bintangi film aksi dari adaptasi anime Jepang

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Aktor asal Inggris Henry Cavill akan membintangi film aksi Amazon Studio “Voltron” yang aslinya diadaptasi dari beberapa serial animasi Jepang karya Toei Animation. Dikutip dari NME, Jumat (11/10), detail plot “Voltron” saat ini masih dirahasiakan. Namun konsep utama film ini berkisar pada tim penjelajah luar angkasa yang mengemudikan robot super raksasa.

Bergabung dengan Cavill adalah Daniel Quinn-Toye, pendatang baru film yang mengerjakan serial TV “Badults.” Quinn-Toye juga muncul sebagai pengganti Tom Holland di ‘Romeo & Juliet’ di West End awal tahun ini. Baca juga: Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman di DC Universe. “Voltron” akan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya menyutradarai film aksi Netflix tahun 2021 “Red Notice.” Thurber juga berpartisipasi dalam film “Skyscraper”. pada tahun 2018.

Cavill baru-baru ini membuat penampilan singkat sebagai Wolverine versi ‘Cavillrine’ di ‘Deadpool and Wolverine’ Marvel. Pada tahun 2024, Cavill juga akan ikut membintangi “Argylle” karya Matthew Vaughan dan “The Ministry of Ungentlemanly Warfare” karya Guy Ritchie.

Selanjutnya, Cavill akan membintangi “Highlander” karya Chad Stahelski dan petualangan aksi Ritchie “In The Grey.” Cavill juga akan membintangi dan memproduseri serial TV “Warhammer 40,000” yang akan datang. Baca juga: Henry Cavill “kembali” sebagai Superman Baca juga: Henry Cavill kembali sebagai mata-mata di “Argylle”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours