Wanita Ini Mengaku Vampir yang Bisa Serap Energi Manusia

Estimated read time 2 min read

NEW YORK – Seorang wanita asal Amerika Serikat mengaku sebagai “vampir sungguhan” dan memakan energi manusia.

Seorang wanita bernama Helen Schweitzer dijuluki “Vampir Healy” dan dikenal karena mengenakan jubah dan taring.

Hayley mengatakan dia tidak menyukai sinar matahari, dan saat dia berada di bawah sinar matahari, hal itu menghabiskan energinya dan membuatnya mual, mudah tersinggung, dan pusing.

Wanita asal Ohio (AS) ini mengaku sudah tertarik dengan dunia vampir sejak kecil. Namun, seiring bertambahnya usia, dia mulai meneliti lebih lanjut tentang hal itu dan menjalani hidupnya sebagai vampir.

Berbicara kepada The Mirror, Hayley berkata: “Saya tertarik pada vampir sejak saya masih kecil, tetapi karena saya tumbuh di keluarga yang religius, saya tidak tertarik pada itu.”

Dia sering membuat video langsung dan berbicara dengan suara rendah di mana dia memfilmkan “apa yang akan kamu lakukan jika vampir masuk ke rumahmu” sambil mengenakan kostum.

“Orang-orang menyukai saya berdandan dan saya menyukainya – itu bagus untuk bisnis.” Ini sebenarnya dimulai sebagai Cosplay TikTok untuk bersenang-senang, tetapi suatu hari saya melihat ke cermin dan berpikir, “Itu bukan kostum.” “Setelah semua kawat gigi dan setelannya dilepas, itu adalah setelan jas. “Jadi saya mulai mencari tahu apa sebenarnya vampirisme itu,” kata Healy.

“Meskipun aku suka memakai taring, tapi menjadi vampir sungguhan tidak,” tambahnya.

“Saya menyerap energi. Bukan dalam artian Anda menyedot energi keluar dari ruangan, namun energi ada di mana-mana, ada di setiap makhluk hidup, dan ada energi di mana-mana, dan itu hebat dan Anda dapat menggunakannya. “Secara spiritual, saya tidak punya cukup energi, jadi saya butuh sedikit bantuan dari teman-teman saya,” kata Hellie kepada News.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours