SEVENTEEN rilis album “SPILL THE FEELS” berisi enam lagu

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Grup K-Pop Indonesia Seventeen merilis mini album ke-12 mereka “SPILL OF SOUL” waktu setempat pada Senin, dengan singel utama “LOVE, MONEY, HUNGER” yang mampu memberikan pengaruh. “Mini album SEVENTEEN 12 ‘SPILL OF MIND’ telah dirilis. Kami meminta banyak cinta dari CARAT (fanbase Seventeen),” tulis PLEDIS Entertainment selaku perwakilan Seventeen melalui akun resmi X, Senin.

Mini album tersebut berisi 6 lagu pilihan seperti “Eyes on You”, “I 13”, “Candy”, “Rain”, “Water”, dan track utama “Love, Money, FAME (feat. DJ Khaled)”. Lagu bertajuk “LOVE, MONEY, FAMILY” merupakan lagu R&B dengan sentuhan hip-hop yang diciptakan oleh Woozi dan Bumzu, serta partisipasi DJ Khaled dalam proses produksinya. Baca selengkapnya: SEVENTEEN akan menggelar konser di Indonesia pada Februari 2025. Selain merilis album “SPILL OF THE SOUL” dalam format audio, Seventeen juga merilis video musik lagu “LOVE, MONEY, FAMILY” yang menampilkan Precious. cinta, terlepas dari pentingnya materi dan popularitas.

Video musik “Love, Money, Family” dapat disaksikan di channel YouTube Hybe Labels. Dengan dua jam sebelum dirilis, video lagu tersebut sudah mendapat banyak views.

Pada saat yang sama, Seventeen dijadwalkan mengunjungi Indonesia dalam tur konser “SEVENTEEN (RESIC) WORLD TOUR IN ASIA” pada 8 Februari 2025 di Batavia.

Dalam tur konser ini, Seventeen akan mengunjungi banyak negara di Amerika dan Asia Tenggara. 2025, Batavia (Indonesia) pada 8 Februari 2025, dan Bangkok (Thailand) pada 15 Februari 2025.

Namun sejauh ini pihak instansi atau promotor terkait belum memberikan rincian mengenai harga tiket dan jadwal lengkap konser Seventeen di Batavia. SEPTENDECIM terakhir kali ke Indonesia pada Januari 2024 di Golden Disc Awards di Batavia, setelah tiga tahun tidak menggelar konser solo di Indonesia. Baca selengkapnya: Seventeen akan bergabung dengan Jeonghan pada 26 September 2024 Baca selengkapnya: Seunghan meninggalkan Boy RIIZE setelah hampir setahun berpisah Baca juga: Perayaan syukur ala pedesaan ginseng saat Chuseok Baca: Video musik TWICE untuk “What is Love?” mencapai 800 juta penonton

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours