Muhamad Ragil Makin Termotivasi Selepas Cetak Gol Pertama untuk Timnas U-20

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Striker Indonesia U20 Muhammad Ragil semakin termotivasi setelah mencetak gol pertamanya saat tim U20 mengalahkan Timor Timur 3-1.

Gol pertama Ragile tercipta pada menit ke-77 saat Indonesia mengalahkan Timor-Leste 20 pada leg kedua Grup F Piala Asia 2025 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/27). 9/2024).

Gol tersebut, kata Ragil, menjadi motivasi bermain pada laga terakhir Indonesia menghadapi Yaman U-20 (29/09/2024) pukul 19:30 WIB.

“Bagi saya, motivasi saya adalah saya harus belajar dari pertandingan ini agar saya bisa fokus pada pertandingan melawan Yaman. Apa kekuranganku sebelumnya, aku akan bekerja lebih keras lagi untuk Yaman nanti. Saya harap saya bisa mendapatkan tiga poin,” kata pemain berusia 19 tahun itu. striker tua pada konferensi pers pasca pertandingan.

Di saat yang sama, Ragile sangat bersyukur atas tiga poin yang diraihnya saat melawan Timor Timur.

Menurutnya, kemenangan itu diraih berkat kerja keras seluruh rekan satu timnya, serta skema permainan yang tercermin sesuai dengan yang biasa dilakukan saat latihan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali atas pertandingan hari ini. Ini semua berkat kerja keras para pelatih rekan-rekan saya. Semua yang dipersiapkan berjalan baik,” jelas penyerang Bhayangkara FC itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours