Viral Foto Semasa Bayi Dimandikan Lionel Messi, Lamine Yamal Ogah Dibandingkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wonderkid Timnas Spanyol Lamine Yamal mengomentari foto dirinya menggendong bayinya Lionel Messi di bak mandi. Foto ini baru saja dirilis dan menjadi topik hangat. Foto tersebut diunggah oleh ayahnya Mounir Nasraoui.

Diakui Yamal, foto-foto itu sebenarnya disembunyikan untuk mengurangi stres dalam hidupnya. Foto ini diambil pada tahun 2007 untuk kalender amal yang diselenggarakan oleh Diario Sport dan UNICEF. Foto ini dirilis dan menarik perhatian netizen.

Pasalnya, Yamal kini tengah tampil apik sebagai pemain timnas Spanyol di Euro 2024. Ia pun mengikuti jejak Messi dengan membela Barcelona. Sehingga sebagian kalangan menilai pemain berusia 17 tahun itu merupakan penerus julukan Messi, La Pulga.

Yamal mengaku tidak mengetahui foto apa itu karena saat itu usianya baru enam bulan. Namun seiring berjalannya waktu, gambaran itu mulai akrab baginya. Faktanya, foto-foto tersebut tidak sengaja dirilis karena dianggap tidak ingin memberikan tekanan.

“Jelas, saya tidak tahu apa yang terjadi pada usia itu ketika foto itu diambil,” kata Yamal kepada Gigantes, seperti dikutip ESPN, Sabtu (13/7/2024).

“Ayah saya tidak ingin dibandingkan dengan Messi, jadi dia menyimpan foto itu dan tidak pernah mempublikasikannya.”

Yamal pun mengaku tak ingin membandingkan dirinya dengan Messi. Sebab, ia mengetahui secara langsung bahwa La Pulga adalah pemain bintang dunia. Sementara itu, ia masih memulai karirnya.

“Tidak ada seorang pun yang kesal dibandingkan dengan pemain terhebat sepanjang masa, tapi itu bisa merugikan Anda karena Anda tidak akan seperti dia,” kata Yamal.

Yamal menjadi salah satu bintang Euro 2024. Berbagai prestasi telah diraihnya, salah satunya menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah ajang tersebut. Agar adil, gol ini dicetak saat Spanyol menang 2-1 atas Prancis di semifinal.

Yamal saat ini fokus menatap final Spanyol melawan Inggris. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Olympiastadion Berlin WIB, Senin (15 Juli 2024) dini hari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours