P Diddy di Penjara, King Combs Malah Berpesta Bersama sang Pacar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Saat ini P Diddy mendekam di penjara terkait kasus pemerasan, perdagangan seks, penipuan, dan prostitusi. Namun putranya, Christian “King” Combs, tampak cuek dengan masalah yang dihadapi ayahnya.

Baru-baru ini, seperti dikutip hotnewhiphop, King Combs terlihat bersama pacarnya Raven Tracy. Dia datang untuk mendukung Tracy di sebuah acara untuk merek yang dia ciptakan, Body by Raven Tracy. Keduanya tampak bersemangat, dengan Tracy menulis pesan yang menyentuh hati tentang pasangannya di Instagram Stories-nya.

“Kau tahu aku mencintai pacarku, aku mencintai pacarku, aku mencintai pacarku,” tulisnya. “Jangan macam-macam denganku,” tulisnya lagi.

Tracy juga membagikan beberapa foto mereka berdua, dengan King tampak tidak terpengaruh. Foto-foto tersebut muncul setelah humas King, Linda Luna, menerima kritik luas atas tanggapannya terhadap penangkapan Diddy.

“Kontroversi Diddy ini sungguh disayangkan,” demikian pernyataan di Facebook.

“Saya bekerja dengan putranya, Christian, sebagai humas musiknya dan saya juga pernah bekerja dengan Justin. Saya sering bersama Diddy. Saya pernah ke pesta dan pesta setelahnya dan saya belum pernah melihat apa yang mereka klaim. . Tapi saya merasa hal itu mungkin terjadi. “Dia telah mencoba untuk berubah selama setahun terakhir, tapi sepertinya sudah terlambat dan pelanggarannya di masa lalu telah terungkap dan sekarang dia harus menghadapi konsekuensinya.”

Diketahui, P Diddy saat ini sedang menghadapi banyak permasalahan. Pendiri Bad Boy Records ditangkap di New York City setelah berbulan-bulan dituduh dan dituntut secara mengejutkan.

Menurut TMZ, P Diddy didakwa dengan “konspirasi untuk melakukan pemerasan, perdagangan seks dengan kekerasan, penipuan atau pemaksaan, dan transportasi untuk melakukan prostitusi.” Jika terbukti bersalah, ia terancam hukuman penjara minimal 15 tahun atau maksimal penjara seumur hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours