Prilly Latuconsina Sukses Turunkan Berat Badan 10 Kg dengan Menu Diet Clean Eating

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Prilly Latucansina baru-baru ini mengungkap rahasia di balik kesuksesan penurunan berat badannya. Itu karena dia mengikuti program makan bersih.

Prilly mengungkap rangkaian menu makanan yang disantapnya setiap hari hingga menurunkan berat badan hingga 10kg.

Dalam video yang dibagikan di laman TikTok miliknya, Prilly membeberkan menu diet mulai dari sarapan hingga waktu tidur.

Prilly mengungkapkan dirinya hanya minum kopi hitam di pagi hari. Sore harinya ia mulai makan, meski berupa sayur-sayuran dan protein seperti tauge dan telur.

Meski demikian, Prilly tak sepenuhnya meninggalkan menu karbohidrat. Ia mengaku tetap mengonsumsi nasi meski jumlahnya sedikit, yakni 5-7 sendok makan.

“Jadi saya makan bersih. Dikutip dari TikTok @prillylatuconsina15 pada Senin (08/07/2024), Prilly berkata, “Pagi hanya minum kopi hitam, sorenya makan sayur dan protein.”

“Kalau mau tambah karbohidrat juga boleh, tapi cukup. Nasinya 5-7 sendok makan saja,” ujarnya.

Untuk melengkapi menu diet bersih makannya, Prilly tak lupa mengonsumsi buah-buahan. Ia memilih buah kurma karena rendah kalori dan tidak terlalu manis.

Sementara Prilly sorenya menikmati nasi goreng quinoa, terong bakar, dan tahu. Ia tidak lupa minum air putih saat berdiet. Prilly mengaku masih senang menyantap makanan penutup seperti donat.

“Saya punya donat bebas gluten sebagai pencuci mulut. Donat yang menyehatkan dan rasanya tetap enak. Tetap menghilangkan kebosanan karena melewatkan donat,” ujarnya.

Prilly tidak hanya memperhatikan pola makannya, tetapi juga makanan lain agar kulitnya tetap bersinar. Dia mengonsumsi kolagen sebelum tidur untuk menjaga kesehatan wajahnya.

Meski demikian, Prilly mengaku tidak terlalu tegas. Dia masih makan dengan baik dan ada kalanya dia menikmati memasak untuk dirinya sendiri, terutama karena dia senang memasak.

“Ada kalanya saya masih makan yang manis-manis karena saya sangat menyukainya, apalagi saat saya sedang berlibur, ketika saya tidak sempat melakukan diet,” ujarnya.

Menurut Prilly, kesuksesan program dietnya terlihat setelah ia menjalani diet tersebut secara konsisten selama setahun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours