Riza Patria: Ridwan Kamil Berencana Temui Persija dan The Jakmania

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Panitia Suksesi Calon dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Ahmad Riza Patria mengatakan Ridwan Kamil – Suswono (RIDO) akan bertemu dengan seluruh komunitas di Jakarta, termasuk Jodi Persija dan The Jagmania.

Kamis (26/9/2024) ‘Pilkata Jakarta: Siapa yang Akan Dipilih Jagmania?’ “Iya tentunya kita akan bertemu dengan seluruh masyarakat dan semua tokoh,” ujarnya saat menjadi tamu acara tersebut. .

Di sisi lain, pasangan Ridwan Kamil-Suswono, termasuk Bersijah dan Jagmania, kesehariannya menimbulkan permasalahan bagi seluruh masyarakat, kata Ariza.

“Oh pastinya kita beli isu setiap hari, Persija penting, Jagmania penting, semua warga Jakarta penting. Tapi ada komunitas prioritas yang penting.” Mas Suswono,” ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta Ritwan Kamil-Suswono pun menegaskan, pasangan tersebut punya keyakinan tersendiri terhadap Persija dan Jagmania.

Kami memberikan fasilitas yang seluas-luasnya kepada Persija dan Jagmania untuk membentuk sekretariat di JIS, terlibat dalam administrasi, masa depan JIS, masa depan sepak bola dan menggunakan fasilitas tersebut. di tempat latihan kompetisi, “katanya.

“Tapi bagaimana seharusnya komunitas Persija dan Jagmania, mereka harus berbahagia sebagai warga Jakarta, maju, sejahtera dan menjadikan olahraga tersebut sebagai olahraga industri, itu yang terpenting.” Dan Jagamania harusnya memimpin,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours