Poco Pad Ramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Fitur dan Harganya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, Jakarta – Poco kembali menggemparkan pasar teknologi dengan meluncurkan Poco Pad, tablet berperforma tinggi pertama dari seri barunya pada tahun 2024. Poco Pad hadir dengan fitur luar biasa dan segudang fitur untuk pengalaman tanpa rasa takut.

Asisten Pemasaran Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan peluncuran Poco Pad merupakan bukti komitmen Poco dalam mengikuti tren teknologi terkini. “Poco Pad merupakan pilihan terbaik untuk gaya hidup mobile digital, dengan layar besar yang imersif untuk kenikmatan hiburan. Komitmen Poco dalam memberikan performa tinggi dan harga mahal kepada para penggemarnya juga dibuktikan pada seri baru Poco,” ujar Kamis (7 April 2024). kata Andi Renreng pada acara peluncuran Poco Pad dan Poco F6 di Jakarta.

Andi menjelaskan Poco Pad memiliki layar berukuran besar 12,1 inci dengan kemampuan DCI-P3 yang menghadirkan tampilan sekelas teater dengan detail dan kedalaman warna yang memukau. Ukuran ultra-jernih 2,5K (2560 x 1600 piksel) juga membuat setiap detail terlihat jelas, dan DynamicSwitch mendukung kecepatan pembaruan 120Hz untuk tampilan yang menawan.

Selain itu, aspek rasio 16:10 tidak hanya memberikan sudut pandang yang lebih luas, tetapi juga meningkatkan pengalaman hiburan dan aktivitas rekreasi lainnya. Secara keseluruhan, Poco Pad dapat memberikan kepuasan visual yang lebih baik baik menonton film, bermain game, membaca, mengerjakan dokumen. atau berkreasi,” kata Andi.

Poco Pad juga mendukung teknologi Dolby Vision, dan kombinasi empat unit speaker independen dengan teknologi Dolby Atmos mampu merekam suara luar biasa dan memberikan pengalaman audio sinematik.

Poco Pad ditenagai oleh prosesor andalan Snapdragon 7s Gen 2 yang dibuat menggunakan proses manufaktur 4nm, yang meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi daya. Berbagai fungsi multimedia dan gaming ditangani secara bersamaan dan mulus dengan stabilitas tanpa gangguan.

Poco juga meluncurkan tablet ini untuk pertama kalinya, meluncurkan keyboard Poco Pad dan pena pintar Poco untuk melengkapi pengalaman penggunaan sempurna tablet kelas profesional. Melakukan tugas dengan keyboard Poco Pad yang bertenaga akan meningkatkan produktivitas, apalagi dengan tambahan Poco Smart Pen (keduanya dijual terpisah dengan tablet) yang dapat digunakan selama 12 jam menulis, memiliki sensitivitas tekanan 4096, kekuatan aktivasi 10g, dan mikron.

Menampilkan desain logam yang ramping dan elegan serta tersedia dalam warna abu-abu dan biru, Poco Pad adalah pendamping gaya Anda. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh (tipikal) dan mendukung pengisian cepat 33W, memastikan ketersediaan daya selama bekerja atau hiburan.

Poco Pad 8/256GB dibanderol Rp3.999.000; Poco Pad Keyboard dibanderol Rp699.000; Poco Smart Pen dibanderol Rp699.000. Poco Pad akan tersedia untuk pre-order pada Kamis (4/7/2024) melalui berbagai e-commerce. Anda akan mendapatkan diskon hingga Rp 200.000 saat membeli Poco Pads dan aksesorisnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours