Jasa Marga alihkan ruas tol dalam kota arah Slipi imbas demo DPR

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Operator Tol Jasamarga (JMTO) memerintahkan pengguna jalan yang melintasi jalan tol dalam kota menuju Slipi untuk memutar arah Cawang di KM 8+100 dan KM 9+800.

Sedangkan pengguna jalan yang hendak menuju Cawang akan dialihkan ke KM 12+400 untuk kembali ke Slipi, kata Senior Manager Kantor Perwakilan 2 Tol Jasamarga Metropolitan Ginanjar Rakhmanto, Jakarta, Kamis. .

Ginanjar mengatakan, pengalihan ini dilakukan karena aksi penyerahan wasiat di gedung DPR/MPR melanggar batas kawasan pajak dalam kota. Pengalihan tersebut terjadi sejak pukul 16.55 WIB.

Sesuai keputusan polisi, kami menutup sementara Gerbang Tol (GT) Senayan di sisi Slipi, serta GT Slipi 2 dan Pejompongan di Tol Kota sisi Cawang, ā€¯ujarnya.

Ia mengatakan Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Kemudian, demi amannya, pengguna jalan untuk sementara diimbau menjauhi jalan tol dalam kota, khususnya di sekitar Semanggi dan Senayan, hingga aksi massa berakhir.

Ganjar juga mengingatkan pengguna jalan untuk menaati rambu dan petunjuk petugas di lokasi, mengantisipasi itinerary dan petunjuk serta selalu mengikuti informasi terkini.

Aksi hari ini bertujuan untuk melindungi dua putusan penting Mahkamah Konstitusi (MK) tentang tahapan pengangkatan kepala daerah untuk Pemilu 2024, yakni putusan 60 dan 70.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours