Ridwan Kamil bakal adakan “Car Free Night” untuk cegah tawuran warga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Rizwan Kamil, akan menggelar “Malam Bebas Mobil” untuk meredam seringnya tawuran antara warga dan remaja di Jakarta. “Kami mengadakan malam bebas mobil sebulan sekali di seluruh kecamatan dan komite desa,” ujarnya saat acara Suara Mahasiswa, Jakarta Future, Kongres Mahasiswa se-Jakarta di DPD Golkar DKI Jakarta. Kantor, Sabtu. Hal ini diyakini akan mencegah konflik antara warga dan remaja. Bicara antar kampung, setidaknya mereka yang biasa bertengkar lama-kelamaan menjadi sahabat karena selalu masuk panitia. Baca Juga: Tiga Calon Wakil Gubernur DKI Umumkan Kampanye Damai Pasangan Rizwan, Car Free Night, Rangkaian Pameran Seni dan Pameran UMKM, Car Free Day (jelaskan mirip dengan HBKB).

Katanya, “Ibaratnya ‘Car Free Day’ tapi kalau malam, sebulan sekali saya akan melakukannya di semua kabupaten. Nanti jalan ditutup dan ada pameran UMKM.”

Selain itu juga membangun “micro-libraries” atau perpustakaan kecil di pedesaan Jakarta untuk kebutuhan literasi digital masyarakat.

“Kami sedang membangun perpustakaan kecil, perpustakaan kecil, tapi benar-benar tempat ngobrol kreatif,” ujarnya. “Di mana tanahnya? Saya akan beli rumah di sekitar desa, lalu saya bongkar untuk membangun perpustakaan kecil,” ujarnya. Baca juga: Di Pelka Jakarta, Suporter Anees Baswidan Dukung Duo KPU RIDO DKI Jakarta Rizwan Kamil Sosowono (RIDO) Sebagai Nomor Urut 1, Dharma Pongrikon-Kun Wardana Sebagai Nomor Urut 2, dan Pramono Anang-Rano Carno Ditetapkan Sebagai Nomor Urut 3 . Pilkada DKI Jakarta.

KPU DKI merencanakan masa kampanye pada 25 September hingga 23 November 2024.

Setelahnya, akan ada masa tenang pada 24-26 November 2024, dan pemungutan suara akan dilakukan pada 27 November 2024.

Selain itu, penghitungan ulang dan penghitungan ulang hasil penghitungan ulang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November hingga 16 Desember 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours