Gebyar Promo 2024, MNC Finance Tebar Hadiah Motor kepada Nasabah

Estimated read time 1 min read

PANGKALPINANG – MNC Finance mengajak pelanggannya untuk memanfaatkan berbagai layanan promosi dalam Gebyar Promo MNC Finance 2024. Program ini menawarkan banyak reward luar biasa kepada klien MNC Finance.

Mahendra Septa, Branch Manager MNC Finance Bank, menjelaskan nasabah dapat memenangkan sepeda motor dalam MNC Finance Gabyar Promo 2024 yang akan diberikan kepada nasabah yang menyelesaikan lebih dari satu akad.

“Proyek ini merupakan proyek yang sangat istimewa. Kami ingin pelanggan mempercayai MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaannya. Terutama bagi pelanggan yang meningkatkan kreditnya dengan reward yang kami tawarkan. Baik bulanan maupun tahunan,” ujarnya, Kamis (12/9/2021). 2023).

Baca selengkapnya: MNC Finance gandeng BGB Bank untuk kolaborasi keuangan

Oleh karena itu, ia berharap kecepatan tambahan ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan lainnya. Hal ini karena ada banyak hadiah menariknya juga.

“Kami juga berharap kedepannya semakin banyak peminjam yang memanfaatkan layanan isi ulang pulsa. Sehingga target penjualannya bisa tercapai. Dan tentunya reward bagi pelanggan juga semakin menarik,” ujarnya.

Baca Juga: Tambah Fasilitas Pendanaan, MNC Finance Gandeng Mitra Kerja

MNC Finance mempersembahkan sepeda motor kepada pemenang program loyalitas pelanggannya, pelanggan setia ini mendapatkan hadiah tersebut dari Program Hadiah Promo MNC Finance 2024.

Bersyukur. Hari ini kami memenangkan lotre sepeda motor. Kami sangat senang,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours