Agensi Benarkan Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Estimated read time 2 min read

SEOUL – Kabar Jin BTS akan menjadi pembawa obor Olimpiade Paris 2024 akhirnya dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi. Big Hit Music mengonfirmasi kabar ini dengan pernyataan resmi mereka.

Anggota wanita BTS, Big Hit Music mengatakan bahwa mereka akan berpartisipasi di Olimpiade Paris 2024 pada 27 Juli dan menjadi pembawa obor. Namun lokasi pastinya tidak diungkapkan oleh agensi.

“BTS Jin akan menjadi pembawa obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024 yang akan dimulai pada 27 Juli,” ujar Big Hit Music seperti dikutip Soompi, Rabu (3/7/2024).

Meski jadwal spesifiknya belum diungkapkan, agensi menambahkan bahwa nama asli Kim Seokjin akan berpartisipasi dalam estafet obor untuk menyebarkan pesan harmoni dan perdamaian.

Obor Olimpiade Paris 2024 dimulai April lalu di Olympia, Yunani dan akan melewati 64 wilayah. Ini mencakup wilayah perkotaan dan pesisir Perancis hingga hari upacara pembukaan.

Di sisi lain, para pembawa obor, termasuk anggota tertua BTS, akan mengunjungi situs bersejarah yang menjadi simbol negara tuan rumah.

Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada 27 Juni hingga 11 Agustus. Lebih dari 15.000 atlet dari 206 negara akan mengikuti 329 kompetisi di 32 cabang olahraga.

Sementara itu, setelah keluar dari militer, penyanyi Dynamite mulai meningkatkan aktivitasnya di dunia hiburan. Selain membawa obor, ia baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya di program hiburan MBC It’s A Good Thing To Rest Well dan mengumumkan bahwa single baru sedang dalam pengerjaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours