Unggah Foto Pernikahannya dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Beri Ucapan ke Diri Sendiri: Samawa Ya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Asmara yang bahagia akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Gilga Sahid di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah diam-diam di Kedir, Jawa Timur, pada pekan lalu.

Foto tersebut memperlihatkan Happy Asmara bersama Gilga Sahid berfoto bersama dua temannya di altar. Pelantun Rungkadi itu tampil cantik meski sederhana dengan balutan gaun pengantin berwarna putih dan hijab berwarna putih.

Anehnya, Happy Asmara tidak menuliskan acara pernikahan tersebut di kolom keterangan. Dia bahkan mengucapkan selamat kepada temannya atas pernikahannya.

“Kawanan pernikahan yang baik, bakun @nugrohopuspo dan kakak @dstrnd_. Damai dan berkarya untuk kami… Maaf saya tidak datang karena tidak diundang,” tulis Happy Asmara di Instagram @happy_asmara77 pada Minggu (30/6). /2024).

Namun Happy Asmara justru mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan Gilga Sahid dengan menandai akun Instagram suaminya dan akun Instagram lainnya.

“Selamat pernikahan bersama kakak @gilgasahidh dan adik @picha_yuyu atau aku, samawa yaaa. Selamat tinggal,” ucap penyanyi dangdut itu.

Di akhir pernyataannya, perempuan berusia 24 tahun itu mengorganisir hadiah untuk para pengikutnya dengan menawarkan 150 ribu lei kepada 10 orang.

FYI, Happy Asmara dan Gilga Sahid menikah pada Sabtu (22/6/2024) di Kediri, Jawa Timur. Upacara pernikahan diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours