Layanan Biznet Telah Tembus 600 Ribu Pelanggan, Kini Tengah Sasar Segmen Ritel

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Perusahaan internet Biznet terus berinovasi untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dan memenuhi kebutuhan Internet secara lebih merata. Menurutnya, hingga saat ini jumlah pengguna Biznet telah mencapai 600 ribu klien.

“Jumlah klien di bulan September sekitar 600 ribu. “Targetnya nambah 30 persen, sampai saat ini sudah mencapai 22 persen,” kata Senior Marketing Manager Biznet Adrianto Sulistyo dalam konferensi pers HUT Biznet ke-24 di Jakarta Pusat, Rabu. (02/10/2024).

Sebelum tahun 24, Biznet telah membangun jaringan New Biznet Fiber sepanjang lebih dari 100.000 kilometer (km) dengan lebih dari 3 juta home pass yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor.

“Dari 600 ribu klien, sekitar 40 persennya merupakan klien korporasi. “Didominasi kota-kota besar seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Medan,” ujarnya.

Adriento mengatakan manfaat yang ditunjukkan Biznet dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya adalah karena kestabilan internet dan bandwidth yang tinggi. Berdasarkan studi yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2024, sekitar 59,35 persen tingkat kepuasan masyarakat Indonesia terhadap penyedia layanan Internet tetap atau fixed broadband Internet berkaitan dengan aspek kecepatan dan stabilitas, sedangkan 30,57 persen berkaitan dengan aspek kecepatan dan stabilitas. kecepatan dan stabilitas. aspek harga dan periklanan pemasok.

Selain itu, menurut Adrianto, tujuan Biznet adalah memperluas jumlah klien dari segmen retail. Sebab, menurutnya ritel merupakan segmen yang menjanjikan bagi perkembangan layanan internet.

“Kami juga melakukan ekspansi di segmen ritel karena kami memiliki jaringan di beberapa kota, dan kami melihat di beberapa kota segmen ritel berkembang signifikan dan mulai mendatar,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours