Incar UMKM, Askrindo Proteksi Usaha dari Kebakaran hingga Gempa

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menawarkan Asuransi Mikro Bisnisku. Chief Commercial Officer Askrindo Budhi Novianto mengatakan produk ini merupakan wujud komitmen Askrindo dalam melindungi dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, salah satunya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Askrindo menjamin kenyamanan bagi UMKM yang ingin melindungi usahanya dari serangkaian risiko. Dengan premi yang kecil maka mereka akan mendapat untung besar sehingga terhindar dari kerugian,” kata Budhi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/7/2024). ) ).

Budhi mengatakan Askrindo akan memberikan santunan tunai jika pemegang polis mengalami kerusakan tempat usaha akibat satu atau lebih bencana yang disebutkan dalam polis. Budhi mengatakan premi Asuransi Mikro Bisnisku mulai dari Rp40.000 per tahun dan nilai pertanggungan hingga Rp20 juta.

Budhi menjelaskan, objek yang dilindungi yang dimaksud adalah tempat niaga yang bergerak atau permanen berupa lapak, kios, istal, bahkan gerobak. Budhi mengatakan Asuransi Usaha Mikro menjamin risiko-risiko antara lain kebakaran, ledakan dari kompor atau tabung gas, kecelakaan dari pesawat, dan kebakaran pada bangunan di sekitar.

Lalu terjadi kerusuhan, tabrakan kendaraan, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami, kata Budhi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours