Gregoria melangkah ke perempat final Arctic Open 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melaju ke perempatfinal Arctic Open 2024 yang sedang berlangsung di Finlandia pada Kamis, mengalahkan petenis China Zhang Yi Man 21-14, 21-12 di babak 16 besar BWF Super. 500 kompetisi.

Alhamdulillah hari ini saya bisa kembali meraih kemenangan, saya merasa sangat percaya diri dengan penampilan saya di lapangan hari ini, kata Gregoria dalam keterangan singkat PP PBSI di Jakarta, Kamis.

Unggulan ketiga itu menunjukkan rasa percaya dirinya sejak awal pertandingan pertama dan itu membuatnya semakin percaya diri untuk memenangkan pertandingan babak kedua.

“Saya senang sekali babak 32 Besar ini merupakan kemajuan bagi saya dibandingkan kemarin,” kata Gregoria.

Peraih medali perunggu Olimpiade Paris 2024 itu mengaku kini fokus menghadapi lawannya besok.

Karena besok lawan saya akan berusaha menampilkan yang terbaik, kata Gregoria.

“Saya ingin menjuarai Arctic Open 2024, tapi saya harus menyelesaikan setiap putaran terlebih dahulu,” ulangnya.

Sebaliknya, Putri Kusuma Wardani mengalahkan unggulan kelima asal Thailand Supanida Katethong 17-21, 19-21 di babak kedua.

Putri mengaku kecewa karena melakukan beberapa kesalahan sendiri yang membuat poinnya hilang pada pertandingan tersebut.

“Setelah ini, saya harus memperbaiki banyak kesalahan saya, secara mental, mengoreksi pemikiran saya, baik teknis maupun non teknis, karena dalam pertandingan saya merasa tidak bisa mengendalikan emosi,” kata Putri.

“Saya harap saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours