5 Beasiswa S1 Luar Negeri yang Buka Pendaftaran hingga Desember 2024, Siap Daftar?

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Berikut 5 beasiswa luar negeri yang dibuka pendaftarannya hingga Desember 2024. Bagi kamu yang akan segera lulus atau ingin melanjutkan studi di luar negeri, ada beasiswa universitas yang dibuka hingga Desember 2024. beasiswa? Artikel ini akan membahasnya, check it out!

5 beasiswa pascasarjana terbuka untuk pendaftaran hingga Desember 2024

1. Beasiswa Global Korea (GKS)

Pemerintah Korea memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa internasional untuk belajar di universitas unggulannya melalui Beasiswa GKS 2025.

Pendaftaran beasiswa akan ditutup pada 21 September 2024. Cakupan beasiswa: Lebih dari Rp 11,5 juta per bulan Tunjangan hidup Asuransi kesehatan Biaya akomodasi Biaya penelitian Pelajaran bahasa Korea Biaya ujian TOPIK Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman https://gksscholarship. com/

2. Beasiswa Lester B. Pearson

University of Toronto, yang menduduki peringkat ke-25 universitas terbaik di dunia menurut QS World Ranking, menawarkan program beasiswa bagi mahasiswa dari berbagai negara untuk merasakan belajar di tempat mereka. Calon mahasiswa yang ingin mulai belajar di UofT pada bulan September 2025 masih memiliki opsi untuk mengajukan Beasiswa Lester B. Pearson hingga 18 Oktober 2024.

Cakupan beasiswa:

Biaya pendidikan

Biaya bukunya

Biaya tak terduga

Residensi selama 4 tahun

Jika Anda tertarik untuk mendaftar, silakan kunjungi https://future.utoronto.ca/pearson/about/

3. Beasiswa Internasional Tongarewa

Victoria University of Wellington membuka aplikasi beasiswa untuk mahasiswa internasional yang berprestasi di bidang akademik. Pendaftaran Beasiswa Internasional Tongariwa dibagi menjadi 3 gelombang yaitu pada bulan November, Mei dan Agustus. Memasuki hari ke 1 bulan ketiga, pendaftaran tahun ini akan berakhir pada tanggal 1 November 2024.

Cakupan beasiswa:

Biaya pendaftaran sebagian

Tempat tinggal

Persyaratan lengkap untuk Beasiswa Internasional Tongarewa dapat ditemukan di https://www.wgtn.ac.nz/scholarships/current/tongareva-international-scholarship

4. HKUST di luar beasiswa untuk penerimaan akademik

Siswa yang ingin melanjutkan studi pascasarjana di bidang sains dan teknologi dapat mendaftar untuk program beasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas Sains dan Teknologi Hong Kong (HKUST). Salah satu universitas terkemuka di dunia, HKUST akan membuka aplikasi beasiswa untuk mahasiswa internasional pada 4 Oktober 2024 dan ditutup pada 24 November 2024.

Cakupan beasiswa:

Biaya pendidikan

Tunjangan seumur hidup sebesar Rp 11,7 juta

Lihat informasi pendaftaran di https://join.hkust.edu.hk/admissions/international-qualifications

5. Beasiswa NL (Beasiswa Belanda)

Ditujukan untuk pelajar internasional dari negara di luar Kawasan Ekonomi Eropa, Kementerian Pendidikan Belanda membuka pendaftaran beasiswa hingga 31 Desember 2024. Bekerja sama dengan lebih dari 15 universitas di Belanda, penerima beasiswa studi dapat memilih kampus tujuan.

Cakupan beasiswa:

Tunjangan sebesar Rp 85 juta pada tahun pertama studi

Untuk ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi halaman resmi https://www.studyinnl.org/finances/nl-scholarship

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours