Fajar/Rian menang atas ganda China di babak 32 besar Jepang Terbuka

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Ganda Indonesia Fajar Alfian/Mohammed Ryan Ardianto mengalahkan pasangan China Xie Hao Nan/Zheng Wei Han 2-1 (22-20, 13-21 dan 21-14). 32 Besar Jepang Terbuka 2024 di Stadion Yokohama, Yokohama, Jepang pada Selasa.

Laga pertama antara tim ganda Indonesia dan unggulan teratas China berlangsung sengit sejak awal set pertama. Fajr/Ryan mengawali pertandingan dan berhasil mengejar skor dengan Nan/Han hingga jeda mampu merebut skor 11-8.

Selepas jeda, Nan/Han mencetak tujuh poin untuk memimpin 16-12. Fajar/Ryan memimpin setelah mencetak enam poin berturut-turut untuk menjadikan kedudukan 18-16. Fajar/Ryan memenangi set pertama dengan skor 22:20.

Pada set kedua, permainan Nan/Han semakin kuat dan Fajar/Ryan tak dibiarkan mengembangkan permainannya. Nan/Han menutup set kedua dengan keunggulan 11-9. Selepas jeda, permainan Fajar/Ryan sangat mudah dibaca Nan/Han. Memanfaatkan keunggulan tersebut, Nan/Han mencetak tujuh poin berturut-turut dan kemudian menutup set kedua dengan kemenangan 21-13.

Memasuki set ketiga, Fajar/Ryan terus menguasai permainan dengan serangan cepat, berusaha melepaskan diri dari tekanan. Fajar/Ryan memimpin enam poin atas Nan/Han pada kedudukan 11-5 menjelang jeda.

Selepas jeda, Fajar/Ryan tidak membiarkan Nan/Han lolos dan terus mengontrol laju pertandingan. Meski mampu menguasai permainan, Fajar/Ryan merebut set ketiga dengan kemenangan 21-14.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan, namun saya tidak senang dengan permainan tersebut, saya banyak melakukan kesalahan, apalagi di game pertama dan kedua, saya tidak memenangkan pertandingan tersebut. Touchdown,” kata Fajar Alfian usai pertandingan, Selasa, seperti dikutip PBSI.

Menurut Fajar, Mohamed Ryan Ardianto mengaku masih perlu penyesuaian karena pemain peringkat enam dunia itu masih belum menemukan ritme permainan gandanya.

“Penting untuk menyesuaikan diri dengan permainan hari ini, terutama di dalam mobil, dan menyadari bahwa permainan lawan lebih baik,” kata Ryan. pada hari ini.

“Kalau soal pertandingan, kami tidak bisa kembali seperti semula, karena kami tidak mempersiapkan diri dengan baik, tapi itu tidak boleh menjadi alasan, kami datang ke sini, kami bertekad untuk bermain. Jadi kita harus siap,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours