Ivosights Perkuat Kolaborasi Industri Marketing Asia Tenggara SAMA Alliance

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi di bidang pemasaran digital dan manajemen pelanggan, Ivosights, mengumumkan partisipasinya dalam dukungan teknis kepada Strategic Marketing Alliance Asia (SAMA). Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara berbagai perusahaan di Asia untuk menerapkan strategi pemasaran mereka melalui penggunaan teknologi canggih.

Sebagai bagian dari komitmen untuk mendorong inovasi dan transformasi digital, Ivosights akan menawarkan berbagai solusi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas. Langkah ini diharapkan dapat membantu perusahaan anggota SAMA mencapai tujuan bisnisnya dengan lebih cepat dan akurat.

“Dukungan kami terhadap SAMA sejalan dengan komitmen Ivosights untuk memperkuat ekosistem bisnis di Asia. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan teknis kami dengan keahlian desain SAMA, kami dapat memberikan kontribusi besar dalam memperkuat persaingan dan inovasi di bidang ini. negara,” kata CEO Ivosights, Elga Yulwardian.

Komitmen Ivosights mendukung SAMA dalam teknologi dan inovasi

Ivosights mendukung SAMA dengan menyediakan teknologi mutakhir yang dapat memfasilitasi kolaborasi antar anggota aliansi. Teknologi yang digunakan dalam kolaborasi ini antara lain Ripple10. Pendengar ini dapat memberikan wawasan mendalam mengenai sentimen audiens dan tren media sosial, sehingga memungkinkan bisnis menyesuaikan strategi pemasaran mereka berdasarkan kesan pemasaran langsung.

Yang kedua adalah Sochiomile. Solusi manajemen omni-channel membantu bisnis mengintegrasikan dan mengelola hubungan pelanggan di berbagai platform, memastikan komunikasi yang efektif dan konsisten.

Ketiga, bisnis WhatsApp. Platform komunikasi yang memungkinkan perusahaan terhubung langsung dengan pelanggan, memberikan layanan dan dukungan real-time, serta meningkatkan keterlibatan publik.

Dengan dukungan teknologi ini, anggota SAMA diharapkan dapat memperoleh berbagai manfaat, termasuk peningkatan laba atas investasi (ROI) dari kampanye pemasaran, pengurangan biaya operasional melalui otomatisasi, informasi yang sesuai dengan perilaku dan preferensi pelanggan, serta kemampuan untuk berlari lebih banyak. iklan yang bagus dan bagus.

Dengan mendukung kegiatan seperti SAMA, lanjutnya, Ivosights ingin mendorong terciptanya sinergi antara pengembangan teknologi dan strategi yang kuat untuk memastikan kesuksesan jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan dalam bisnis ini. “Kami mengundang kantor manufaktur dan pemimpin bisnis di Asia untuk berkumpul dan mempromosikan bisnis di kawasan ini,” kata Elga.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours