NETA X Dibanderol Mulai Rp 428 Juta, Ini Kelebihannya

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik NETA di Indonesia, resmi mengumumkan harga SUV mid-size elektrik yakni NETA X 500 Elite dibanderol Rp 428 juta pada Jumat malam ( 27/9/2024). dan NETA X 500 Atas Rp 448 juta on the road (OTR) Jakarta.

Wakil Presiden Neta Auto Alan Zhou mengumumkan bahwa NETA juga telah mulai mengirimkan 500 NETA pertama.

Menghadirkan konsep Xperience Tech Le EV, NETA mengatakan, “Namun juga menjawab kebutuhan keluarga muda yang dinamis dengan tampilan futuristik dan kabin cerdas. “NETA X siap menjalani petualangan tak terlupakan dengan segala manfaatnya,” kata Alan Zhou di Jakarta, Jumat.

Melalui NETA inilah “Peluncuran NETA

Dua pilihan

NETA Keduanya memiliki dimensi yang tergolong besar di kelas SUV mid-size, yakni (L) 4.619 mm x (W) 1.860 mm x (H) 1.628 mm dan wheelbase 2.770 mm. Hal ini mempengaruhi kabin 5 penumpang yang luas dengan Affinity Seat one-piece tebal yang dirancang untuk memberikan dukungan punggung dan bahu terbaik, menawarkan penyesuaian kursi elektrik di sisi pengemudi dan penumpang depan.

Begitu pula dengan sandaran jok setebal 92 mm yang dilengkapi dengan penyangga pinggang, menjadikan setiap perjalanan pengalaman duduk semakin menyenangkan dan berkesan. Selain itu, kapasitas kargo NETA

Tak hanya menawarkan ruang kabin yang luas, NETA

Bahkan area sentuh frekuensi tinggi dilapisi dengan 100% kulit lembut untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Semua NET

Untuk menampilkan teknologi pintar dalam berbagai fitur keselamatan yang dikemas dalam konsep ‘High-Tech Vibes’, NETA meluncurkan 15 fitur ADAS canggih, termasuk full-speed adaptive cruise control (ACC), automatic emergency brake (AEB) dan Lane Keeping. bantuan (LKA). ) dapat memberikan perlindungan maksimal saat berkendara.

Berbagai fitur canggih menjadikan NETA X semakin unik di kelasnya. Bagian depan kabin dilengkapi dengan pengisian daya telepon nirkabel, layar kendali pusat Smart berukuran 15,6 inci yang terhubung ke aplikasi NETA Auto, dan tampilan dapat disesuaikan dengan desain layar terpisah, serta roda kemudi mengambang berbentuk D. BERSIH

Beralih ke eksterior, NETA X menampilkan fasad yang terinspirasi dari citra robotik atau biasa disebut “Mecha-design”. Ditambah dengan desain avant-garde seperti DRL LED L-Shape, kamera depan, samping, dan belakang 360 derajat untuk pengalaman berkendara yang lebih aman, serta penggunaan lampu depan full LED dengan Smart High Beam untuk membantu mencerahkan dan menerangi jalan. lebih nyaman dikendarai, meski tidak mempengaruhi persepsi pengemudi yang melaju. Di latar belakang, NETA

NETA X menawarkan pengalaman berkendara premium dengan struktur bodi monocoque yang menggunakan 75% baja berkekuatan tinggi untuk memberikan perlindungan maksimal. Fitur keselamatan seperti Anti-collision beams pada rangka depan, atas dan samping, serta side impact beam pada pintu, memastikan keselamatan optimal di setiap perjalanan. Sasis NETA X juga disetel oleh MIRA, menjadikannya lebih kuat, lebih stabil, dan lebih aman.

Dari segi performa, Sepeda Motor Listrik NETA ditenagai oleh baterai Lithium Ferrophosphate (LFP) 63,56kWh berpendingin cairan dan tahan air IP68+ serta tahan debu bersertifikat 63,56kWh yang tahan percikan. dan melewati debu. cara.

Baterai disertakan dalam NETA Masalah menarik lainnya adalah NETA

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours