Program Beasiswa ScholarFlip untuk Mahasiswa Diluncurkan, Ini Persyaratannya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Beasiswa ScholarFlip yang diluncurkan grup fintech Flip resmi diluncurkan. Beasiswa ini akan memberikan siswa bantuan pendidikan senilai Rp 24 juta per tahun.

ScholarFlip tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga mendorong Generasi Z untuk menerapkan gaya hidup hemat dan lebih pintar dalam mengelola keuangan.

Baca juga: 12 Mahasiswa Terima Beasiswa Wilmar Kuliah di Instiper Yogyakarta

Mahasiswa aktif di tingkat D3, D4 atau S1 diperlukan untuk beasiswa ini. Selain itu, Anda harus terdaftar di universitas. Data mahasiswa juga harus terdaftar di PDDikti. Selanjutnya, batasan usia atas adalah 25 tahun dan wisuda paling cepat dilakukan pada Agustus 2025.

Direktur President Flip Rafi Putra Arriyan mengatakan, pihaknya menyadari banyak anak muda, khususnya pelajar, menghadapi masalah keuangan yang dapat menghambat impian mereka.

Baca juga: Yayasan Kitong Bisa bekerja sama dengan Eramet memberikan beasiswa universitas di Indonesia bagian timur

Rafi juga berharap beasiswa ini dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk berhemat sehingga bisa mencapai kesuksesan finansial dan akademis secara bersamaan.

“Melalui ScholarFlip, kami tidak hanya ingin meringankan beban finansial, tetapi juga memberikan penghargaan atas tekad mereka untuk menjalani gaya hidup hemat,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (10/9/2024).

Untuk mendaftar beasiswa ini, peserta cukup mendaftar di flip.id/scholarflip, bertransaksi di aplikasi Flip, dan berbagi tips dan strategi menabung ala pelajar di media sosial.

Sepuluh pemenang terpilih masing-masing akan mendapatkan beasiswa senilai Rp 24 juta per tahun.

Selain program beasiswa, Flip terus menggalakkan Bangga Berhemat melalui berbagai program pendidikan perencanaan keuangan dan jasa keuangan melalui aplikasi Flip.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours