Polisi Buka Suara Soal Anak Nikita Mirzani, Jalani Terapi di Rumah demi Keamanan

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Polisi menyebut anak Nikita Mirzani, Laura Mizani (LM) atau Loli (17), kini tengah menjalani terapi di rumah. Hal itu dilakukan demi alasan keamanan usai diduga menjadi korban persetubuhan dan aborsi anak yang dilakukan Wadel Badjideh atau VAB (19).

“Untuk saat ini LM masih aman di rumah,” kata Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Devi kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/9/2024).

Norma mengatakan, LM saat ini ditinggal di rumah dengan dukungan dan menjalani terapi psikologis. Ia berharap dengan terapi ini mampu mengendalikan emosi LM agar lebih stabil dan mampu memberikan informasi yang jelas.

Itu kan sudah jelas, jadi kita berharap LM bisa lebih baik lagi,” kata Nurma.

Penyidik ​​memeriksa LM sebagai saksi dan mengungkapkan dia mampu menjawab pertanyaan dengan baik. Sementara itu, Nikita Mirzani mengatakan kondisi anaknya kini sudah membaik karena sudah mampu mengendalikan emosinya.

“Kondisi Laura sangat baik, jadi sekarang dia sudah bisa mengendalikan emosinya, bisa berbicara dengannya dengan baik dan sangat tenang,” kata Nikita.

Dalam pemeriksaan Senin lalu, polisi memeriksa delapan saksi termasuk Nikita sebagai saksi pelapor. Artis Nikita Mirzani menjamin terlapor Vadel Alfajar Bajideh atau VAB (19) akan masuk penjara terkait kasus dugaan persetubuhan dengan Laura Meizani (LM) atau Lolly (17).

Polisi sebelumnya memeriksa artis Nikita Mirzani pada Selasa (9/9/2024), terkait laporan terhadap VA (19) terkait kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putrinya. VA disebut-sebut merupakan pacar anak Nikita Mirzani, Laura Maizani Mawardi atau akrab disapa Loli (17).

Acara dimulai pada Januari 2024 di Jalan Bintaro Permai No. 5 (Bintaro Park View) RT 05/RW03, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Laporan kasusnya tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours